Long time no see, aku kembali hadir😊
Aku gak tau kenapa, tiba2 pengen nulis ini. Tulisan aku aneh itu sudah biasa, harap dimaklumi 😂Disarankan play mulmed diatas biar dapet feelnya😂
Oke udah gitu aja😂#2019TETAPNIELWINK
#SayNoToSilentReader— Oneshoot, 1,2k —
HAPPY READING😘
_________
_________
— Love Song —
"Jihoon! Kau diminta Daniel untuk menemuinya di belakang gedung barat."
Jihoon hanya mendengus dan melangkahkan kaki menuju tempat yang dimaksud tanpa mengatakan apapun, membuat Seongwoo hanya bisa mengelus dada karena dilewati begitu saja.
"Apa mereka sedang bertengkar?"
________
Jihoon melangkahkan kakinya dengan malas. Sejujurnya ia malas bertemu dengan Daniel, kekasihnya yang super tidak peka.
Bayangkan saja, ketika sepasang kekasih biasanya akan meluangkan waktu untuk pergi bersama. Maka Daniel hanya akan meluangkan waktu untuk makan bersama saja lalu pulang. Jihoon tahu Daniel sibuk dengan pekerjaannya tapi paling tidak ia harus meluangkan waktu lebih banyak, walau hanya sekedar menonton film di bioskop.
Jihoon menghela nafas panjang sebelum sampai di tempat yang dimaksud Daniel. Berusaha menetralkan rasa kesal yang ada di hatinya.
Jihoon mengernyitkan dahinya saat melihat Daniel yang melambaikan tangannya dengan senyum lebar yang duduk di bangku panjang disana. Tapi bukan itu yang membuatnya heran, melainkan sebuah gitar akustik yang berada di pangkuannya.
Jihoon melangkah pelan dan duduk di samping Daniel dengan wajah heran. Daniel tidak mengatakan apapun, hanya tersenyum dengan mata yang terus mengikuti pergerakannya.
"Ada apa?"
Tidak menjawab dan hanya tersenyum.
"Kau sehat?" Tanya Jihoon semakin heran. Ia takut Daniel kerasukan jin penunggu kampus kalau begini.
Mengangguk.
"Kenapa hanya diam?"
Tersenyum lagi,
Tapi kali ini Daniel mulai menggerakan jarinya, memetik senar gitar menimbulkan alunan melodi sederhana.
Jihoon hampir saja akan membuka mulutnya lebar jika ia tidak bisa mengendalikan ekspresinya. Setahunya, Daniel tidak bisa bermain alat musik. Tapi ini? Daniel dengan mahir memetik senar gitar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOOD MAKER [NIELWINK]
RandomVer. 2018 finish. Complete✔ Moodbooster or moodbreaker? This is a mood maker. Collection of fanfict NielWink Oneshot and twoshot, short story Highest rank #35 in random (20052018) Silahkan baca Bab Daftar Isi dipaling bawah ^^ - 09/02/2018 -