Bingung ngasih judul :v
- Oneshoot story, 1,8k -
⚠WARNING⚠
⚠MATURE CONTENT⚠
⚠BL-YAOI-LEMON⚠
⚠🔞⚠Bijaklah memilih bacaan.
HAPPY READING 💋
-----------
- X -"DASAR ORANG TUA SIALAN!" Daniel tidak henti-hentinya mengumpat sedari tadi. Bahkan ia menendang meja di depannya.
"Hey, Sir! Kau boleh marah tapi sopanlah di rumahku." Jinyoung menurunkan paksa kaki Daniel yang sempat bertengger manis di mejanya. Daniel hanya memutar bola matanya kesal dan menyenderkan tubuhnya pada sofa. Siapapun yang melihatnya pasti akan tahu bahwa Daniel arogan.
"Brengsek! Si tua bangka itu sangat menyebalkan."
"Si tua bangka itu Ayahmu, Daniel."
"Ck, aku sudah lama tidak menganggapnya Ayah. Kenapa dia menyita semua uang dan mobilku. Sepertinya dia ingin melihatku melarat." Daniel memijat pelipisnya yang berkedut. Memikirkan tingkah Ayahnya yang suka bertindak semena-mena mengambil semua uang dan kendaraannya. Bagaimana bisa ia hidup tanpa uang?
"Salahmu sendiri kau menghamburkan uang untuk berjudi. Ayahmu pasti kesal karena kau menghabiskan uangnya."
"Uang mendiang Ibuku." sanggah Daniel cepat. Ya, semua uang yang dipakai Daniel adalah warisan dari Ibunya. Ayahnya hanya memanfaatkan Ibunya selama ini. Bahkan Ibunya meninggal karena tekanan dari sang Ayah. Setelah meninggal Ayahnya jadi semakin berani membawa wanita jalang ke rumahnya. Hal itu yang membuat Daniel membenci Ayahnya dan memilih tinggal di apartemen.
"Ah maafkan aku. Kau sedang bad mood bukan? Mau aku beritahu caranya agar moodmu kembali baik?"
Daniel menatap Jinyoung lekat yang duduk di hadapannya. Lelaki berkepala kecil itu menatapnya dengan smirk diiringi tatapan tajamnya. Jelas sekali dalam kepalanya sedang berputar hal yang tidak-tidak.
"Apa?"
"Lupakan judimu dan bermainlah dengan wanita. Satu malam saja lupakan semuanya dan rasakan surga dunia." kata Jinyoung dengan alis yang ia naik turunkan membuat Daniel ingin memukulnya.
Yah, selama ini Daniel lebih memilih melampiaskan emosinya ke judi atau balap liar daripada wanita, ia tidak mau seperti Ayahnya. Namun berbeda dengan Jinyoung, ia memilih meniduri wanita dan pria untuk mencari kesenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOOD MAKER [NIELWINK]
RandomVer. 2018 finish. Complete✔ Moodbooster or moodbreaker? This is a mood maker. Collection of fanfict NielWink Oneshot and twoshot, short story Highest rank #35 in random (20052018) Silahkan baca Bab Daftar Isi dipaling bawah ^^ - 09/02/2018 -