DEPRESSION

4.1K 404 236
                                    

Note : Story sebelum ini "YOUR SMELL" aku private. Bagi yang mau baca follow dulu. Tau kan kenapa diprivate😁

Tolong tinggalkan jejak...
Karena respon reader adalah semangat untuk terus berkarya😚

-Oneshoot story-

Story kali ini lebih membosankan dari sebelumnya, semoga betah membaca🙏🙇

HAPPY READING😘


(Disisipi lirik A Little Love by Fiona Fung, bisa didengarkan di mulmed diatas)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Disisipi lirik A Little Love by Fiona Fung, bisa didengarkan di mulmed diatas)




Jihoon menatap hujan dari jendela kamarnya. Bulan Juli selalu menjadi bulan yang menyebalkan untuknya karena hujan turun hampir sepanjang hari. Membuat ia tidak bisa melakukan aktifitas diluar ruangan pada hari Minggu seperti ini. Terkurung di dalam rumah dengan suara gaduh dari kedua orang tuanya.

Ya, broken home.
Ayah dan ibunya selalu bertengkar tanpa kenal waktu untuk alasan yang sama, uang. Saling menyalahkan atas hutang yang menumpuk. Mereka bahkan sibuk mencari uang untuk membayar hutang, yang Jihoon tidak tahu itu hutang apa, Jihoon terabaikan. Biaya sekolah Jihoon bahkan dari kakaknya -Park Chanyeol- yang sekarang bekerja di Seoul.

Jika kedua orang tuanya saling menyalahkan atas hutang yang menumpuk, bolehkan Jihoon menyalahkan mereka atas kehidupannya yang buruk?

Tumbuh dikeluarga yang tidak harmonis, dibesarkan tanpa kasih sayang. Membuat Jihoon menjadi sosok yang kesepian dan kosong. Hari-harinya penuh dengan kejenuhan dan lelah akan hidup yang tidak ada perubahan, tanpa ketenangan sedikit pun. Di sekolah pun ia hanya punya segilintir orang yang menjadi temannya dan selalu dibully karena ia bukan orang kaya. Terkadang Jihoon sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya yang tak berarti namun seseorang menyadarkannya.


Kang Daniel


Guru honorer untuk pelajaran seni. Lelaki dewasa yang penuh kharisma, semua murid menyukainya. Daniel menyelamatkan Jihoon yang hampir melompat dari atap sekolah. Memberinya untaian kata yang menyemangati hidupnya. Setelahnya Daniel menyuruh Jihoon untuk bercerita kepadanya apapun masalahnya. Hingga akhirnya mereka menjadi dekat, benang merah pun akhirnya terjalin. Menjadi ikatan yang lebih dari sekedar guru dan murid.


Sepasang kekasih


Jihoon bersyukur memiliki seorang Kang Daniel dalam hidupnya. Orang yang memandangnya tanpa melihat latar belakang. Memberi kasih sayang yang tidak pernah Jihoon dapat dari kedua orang tuanya.


Kang Daniel


Sang kekasih yang selalu ada untuknya. Membuang jauh rasa kesepian dan mengisi rongga hatinya dengan kasih sayang.


MOOD MAKER [NIELWINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang