Tampan?

1.5K 285 90
                                    

Iseng aja biar gak WB parah 😁
Sorry for typo🙇

#SayNoToSilentReader

— Drabble, 754 words —

HAPPY READING😘

_________

_________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________

— Tampan? —




“Jihoon! Bagaimana perasaanmu jadi visual center?”

Jihoon berhenti mengunyah ayam goreng dan menatap Seongwoo yang tersenyum dari kursi di depannya. Keduanya sedang duduk di meja makan saat ini.

“Aku pikir ada kesalahan, Hyung. Aku tak tampan. Seharusnya kau yang menjadi visualnya.”

Seongwoo tertawa, “Kau ini bicara apa? Ingat saat kita masih di Produce 101? Semua orang mengakui kau visual centernya.”

Jihoon mendengus sebal dan kembali memakan ayam gorengnya, “Terserah kau saja, Hyung. Kau lebih tampan.”

“Siapa yang lebih tampan?”

Jihoon nyaris tersedak tulang ayam saat Daniel datang dengan tiba-tiba. Seongwoo yang peka pun akhirnya segera mengambilkan segelas air putih dan menyerahkannya ke Jihoon dan menepuk-nepuk punggungnya.

“Astaga, Daniel Hyung! Kau mengagetkanku!”

Daniel hanya terkekeh melihat Jihoon yang mengelap sudut bibirnya dengan tisu dan duduk di sampingnya.

“Maaf, maaf… Tidak bermaksud seperti itu. Sedang membahas apa tadi?” tanya Daniel, menatap Jihoon dan Seongwoo bergantian.

“Hanya membahas bagaimana rasanya jadi visual center.” Seongwoo yang menjawab. Jihoon kembali sibuk mengunyah ayam gorengnya. Baginya potongan ayam di meja saat ini lebih menarik dari obrolan apapun.

“Seongwoo Hyung! Saatnya latihan vokal!” Itu suara Daehwi dari ruang tengah. Seongwoo menepuk pelan jidatnya, tampaknya ia lupa hari ini adalah jadwal latihannya.

Ah, aku pergi dulu sebelum Jaehwan yang memanggilku. Jihoon, makannya pelan-pelan.” Ujar Seongwoo dan menyempatkan diri mengusap rambut Jihoon sebelum pergi dari dapur. Tidak menyadari perbuatannya barusan membuat Daniel mendelik kesal.

MOOD MAKER [NIELWINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang