[M] YOUR SMELL

5.2K 469 186
                                    


Yang baca tolong tinggalkan jejak 😘

SIDER?
Terima kasih sudah mampir😚

- Oneshoot story -

WARNING⚠
MATURE CONTENT 🔞⚠
BL-YAOI AREA⚠

Kelahiran tahun 2k keatas harap bijak memilih bacaan.

Udah dikasih warning kalo mau baca ya silahkan.

HAPPY READING💋








HAPPY READING💋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Jihoon mendesah pelan saat tangan nakal itu memijat wilayah pribadinya dibawah sana yang tak tertutup apapun.

"Ahhh~" desahan Jihoon semakin kencang saat tangan besar itu menangkup penuh kebanggaanya dan mengocoknya tempo pelan dan semakin cepat setiap detiknya. Tangan Jihoon meremas surai blonde lelaki yang sedang bermain di area lehernya. Menciptakan banyak tanda disana bersamaan dengan temponya yang semakin cepat.

Jihoon gila. Ia mendesah dan menggeram merasakan kenikmatan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya saat sesuatu dalam dirinya keluar dan menyembur membasahi tangan lelaki itu. Tanpa ragu, lelaki itu menjauhkan badannya dari Jihoon dan menjilati cairan miliknya hingga habis.

Jihoon hanya bisa menatap lelaki itu dengan pandangan sayu dan tidak bisa melihat dengan jelas wajah lelaki itu karena pusing oleh nafsu yang menggebu. Dengan cepat Jihoon ikut terduduk di ranjang lalu menarik kerah kemeja hitam polos lelaki itu.

Menenggelamkan wajahnya di ceruk lehernya, menyesap aroma tubuhnya.

Bau harum parfum yang khas bercampur dengan bau keringat dan asap rokok.

Menjadi aroma yang memabukan untuk Jihoon.

Hanya mencium aroma tubuhnya saja sudah membuat Jihoon terangsang hebat. Membangunkan si kecil yang sempat tertidur. Jihoon mulai mengecupi leher sang dominan, tidak puas hanya mengecup Jihoon mulai memberi hisapan kecil disana. Tangan kanannya bergerak untuk membuka satu persatu kancing kemejanya.

Lelaki itu hanya tersenyum membiarkan Jihoon melakukan apa yang diinginkannya. Jihoon menyusuri dada bidang sang dominan dengan jarinya.

Tidak tahan.

Jihoon tidak tahan dengan aroma memabukan juga tubuh indah dan kokoh dihadapannya. Dengan tidak sabaran Jihoon melepas kemejanya dan melemparnya asal. Mendorongnya lalu duduk diatas perutnya.

Bahu lebar yang kokoh.

Dada bidang yang menggoda.

Perut six pack yang menggiurkan.

MOOD MAKER [NIELWINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang