🔥
— Oneshoot, 1,5k —
HAPPY READING 😘
________________________
Diam,
Tak selalu berarti emasDiam,
Tak selalu berarti marah____________
Jihoon menatap jengah Daniel yang hanya diam dan tersenyum sambil menyantap makanannya.
“Ada apa? Apakah makanannya tidak enak?” Tanya Daniel saat sadar Jihoon hanya membiarkan makanannya dingin.
Jihoon menggeleng lalu memasukkan satu potongan daging ke dalam mulutnya. Daniel tersenyum dan kembali hening. Menghabiskan makan malam hanya dengan dentingan garpu yang beradu dengan piring.
Jihoon menyelesaikan makannya dengan cepat. Lalu kembali menatap Daniel yang sedang menyesap minumannya.
“Kau tidak suka makan malam untuk merayakan hari jadi kita?”
“Aku suka, Niel.”
Daniel sadar, ada yang berbeda dengan Jihoon, “Apa aku membuat kesalahan?”
“Tidak ada. Sudah malam, ayo pulang.”
Daniel hanya menghela nafas singkat lalu berdiri dari kursinya. Setelah membayar makan malamnya, Daniel menautkan jemarinya dengan jemari Jihoon, hangat.
Membimbingnya memasuki mobil hitamnya. Dalam keheningan Daniel melajukan mobilnya membelah jalanan.
Sesekali Daniel melirik ke arah Jihoon yang menatap ke luar jendela. Dari samping, wajah Jihoon tampak begitu manis. Ah, dari sudut manapun kau memandangnya, Jihoon akan selalu tampak manis.
“Jihoon.”
Jihoon mengalihkan atensinya dan menatap Daniel. Keduanya saling beradu pandang dalam waktu yang singkat. Mencoba menyelami perasaan masing-masing melalu manik gelap yang jernih.
Mencari sesuatu yang salah,
Dengan hubungan mereka.
“Kau bosan denganku?” Ucap Daniel pada akhirnya. Mengutarakan apa yang terlintas dalam benaknya selama satu bulan ini.
Jihoon nampak sedikit terkejut, namun wajahnya dengan cepat kembali tenang. Dengan senyuman simpul menggeleng kecil.
“Tidak, Niel.”
Daniel tersenyum, merasa memang tidak ada yang bisa dilakukan selain tersenyum.
Kembali hening. Daniel berhenti tepat di depan rumah Jihoon. Membuka pintu mobil terlebih dahulu lalu berputar untuk membuka pintu Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOOD MAKER [NIELWINK]
RandomVer. 2018 finish. Complete✔ Moodbooster or moodbreaker? This is a mood maker. Collection of fanfict NielWink Oneshot and twoshot, short story Highest rank #35 in random (20052018) Silahkan baca Bab Daftar Isi dipaling bawah ^^ - 09/02/2018 -