Tebar bawang (ಥ_ಥ)
[Tanpa edit ; typo berserakan]
SIDER?
🌸— Short story : 800+ word —
HAPPY READING😘
___________
___________
— Minus-D —
Jihoon berdiri di ujung ruang latihan. Manik bulatnya tak pernah lepas dari sosok tinggi yang tengah melatih kemampuan tarinya, Kang Daniel. Jihoon sebenarnya iri, Daniel sudah begitu mahir namun tetap saja ia berlatih hingga malam.
Tak cukupkah kata 'God' yang menggambar kesempurnaan yang melekat dalam dirinya?
Tak apa. Setiap orang punya kemampuan berbeda-beda, Jihoon hanya perlu berusaha lebih keras. Jihoon menarik senyumnya saat Daniel duduk dengan peluh yang membanjiri tubuh kekarnya yang hanya dilapisi kaos hitam tanpa lengan.
Kaki pendek itu melangkah mendekat, dengan sebotol air mineral dan handuk kecil di tangannya dan duduk di samping Daniel. Ia sendiri memilih istirahat sejak setengah jam lalu dan member lainnya selesai 2 jam lalu.
“Ini, Hyung.”
Daniel tersenyum dan mengambil air mineral yang Jihoon ulurkan. Nafasnya masih tidak beraturan dengan dada yang naik turun.
“Kau terlalu bekerja keras, Hyung.” Kata Jihoon yang mencoba menyeka keringat di wajah Daniel dengan perlahan.
Daniel hanya diam dan terus minum hingga air di botol itu habis, “Aku harus tampil sempurna di comeback terakhir kita.” Ujarnya dan tetap membiarkan Jihoon menyeka keringatnya hingga ke leher.
Comeback terakhir, kita?
Jihoon tersenyum miring saat mendengarnya. Ia memilih diam dan terus menyeka keringat Daniel hingga handuknya basah, tanpa menatap manik gelap Daniel.
“Ji?”
“Heum…”
“Apa yang kau pikirkan?”
Jihoon mendongak, menatap Daniel yang tersenyum sendu ke arahnya. Gerakan tangannya menyeka keringat pun terhenti dengan dahi yang berkerut.
“Tidak ada, Hyung. Kenapa memang?”
“Kau terlihat sedang memikirkan sesuatu.”
Lagi, senyum miring itu tercetak jelas di wajah Jihoon yang lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOOD MAKER [NIELWINK]
RandomVer. 2018 finish. Complete✔ Moodbooster or moodbreaker? This is a mood maker. Collection of fanfict NielWink Oneshot and twoshot, short story Highest rank #35 in random (20052018) Silahkan baca Bab Daftar Isi dipaling bawah ^^ - 09/02/2018 -