bagian 6: berburu biksu

2.5K 181 24
                                    

  Sesshomaru dan koga murka. Sangat murka. Di kedua tangan mereka menggengam senjata andalan mereka masing masing. Kagome melihat sekelilingnya. Pohon bertumbangan, batu pecah berserak, dan beberapa bangkai hewan tergeletak di tanah.
  " aku tidak pernah melihat mereka semarah ini." Bisik sango. " iya.. kakak pasti sangat murka." Bisik kagome. " inuyasha, kita harus menenangkan kakak dan koga. Jika tidak, mereka bisa membunuh miroku."  Seru kagome melihat kearah suaminya. " keh, biarkan saja. Toh, ini juga terjadi karena kesalahannya." Seru inuyasha. " mungkin saja dengan kejadian ini dia tidak menjadi biksu cabul lagi." Sambungnya.
  Kagome dan sango saling menatap. Jika diingat ingat, ini memang murni salah miroku. Karena sifat cabulnya, ia menjadi "orang yang dicari" oleh koga dan sesshomaru. " miroku, semoga kau selamat lahir dan batin." Batin mereka masing masing.
  Mereka lalu mengikuti sesshomaru dan koga dimanapun mereka pergi dari belakang.
   Sementara itu, diistana barat gempar. Inutaisho tergeletak ditanah. Ia merintih kesakitan. Kimononya kotor dan penuh bekas goresan goresan kecil.
" su... suamiku..." teriak inukimi terkejut.
" kakkkeeeekkk.." teriak rin sedih.

Pada Suatu Hari Di Zaman FeudalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang