bagian 17: ilusi meiact

1.3K 98 10
                                    

     Inuyasha menyerang sesshomaru terlebih dahulu. Sesshomaru yang terkejut terlambat menghindar. Lengannya terluka dan kimononya robek terkena cakar inuyasha. Inuyasha menjilat darah sesshomaru di tangannya.
   " khu... khu.. sesshomaru, angkat pedangmu. Kau harus membunuh inuyasha, jika kau ingin merebutnya dariku."
*****************************************
    " inuyasha.."
     Kagome turun dari kirara dan berusaha mendekati inuyasha. " nona kagome! Menyingkirlah! Dia bukan sango!" Teriak miroku. " eh? Sango?" Seru kagome heran. Inuyasha berusaha mencakar kagome, dengan cepat miroku mendorong kagome menjauh. Kagome terjatuh agak jauh dari miroku. Miroku terkena cakar inuyasha. " inuyasha! Hentikan!" Teriak kagome berusaha lari masuk kedalam.
   " kagome! Jangan masuk! Berbahaya!" Teriak kakek myoga. " ta.. tapi.. inuyasha.." seru kagome. " kagome! Lihat baik baik! Itu bukanlah inuyasha sama!" Perintah kakek myoga. Mata kagome terbelalak. Miroku dan sango sedang bertarung. Tidak ada inuyasha. " itu adalah sihir meiact." Seru kakek myoga. " meiact?" Tanya kagome. " meiact adalah siluman pohon yang lemah. Tapi, ia memiliki racun dan sihir ilusi yang sangat kuat. Sihir itu akan membuat kita melihat orang yang paling kita rindukan." Cerita kakek myoga.
  " jadi.. karena itulah aku melihat inuyasha, miroku melihat sango dan sango melihat miroku?" Batin kagome. " aku akan memurnikanya." Seru kagome. " percuma. Yang bisa membebaskan mereka dari sihir meiact hanyalah mereka sendiri." Seru kakek myoga. " apa?!" Seru kagome terkejut melihat kearah kakek myoga. Kagome kembali memandang miroku dan sango yang sedang berkelahi dengan cemas.
*****************************************
   Pedang tessaiga dan tenseiga bertarung. Inuyasha menyerang sesshomaru, sesshomaru berhasil menghindari setiap serangan dari inuyasha. Sesshomaru mengerakkan tangannya dan meraih tangan inuyasha dan melemparnya.
   Inuyasha menggeram kearah sesshomaru dan mulai menyerang sesshomaru. Inuyasha menyerang sesshomaru dengan tessaiga, tapi berhasil diblokir oleh sesshomaru dengan tenseiga. Dengan cambuk racunnya, sesshomaru berhasil menarik tessaiga keluar dari tangan inuyasha. Tessaiga terbang dan menancap ditanah tidak jauh dari inuyasha.
    Inuyasha menghindari serangan sesshomaru dan berusaha lari untuk meraih tessaiga. Saat inuyasha hampir mendekati tessaiga, Sesshomaru mengambil bakusaiga dan melemparnya kearah inuyasha. Inuyasha mundur kebelakang untuk menghindari bakusaiga.
    Inuyasha melukai tubuhnya sendiri dan menyerang sesshomaru dengan bilah bilah darah. Sesshomaru berhasil mengelakkan semua serangan inuyasha. Saat sesshomaru lengah, inuyasha meraih tessaiga dan berhasil.
    " menyerahlah, anak anjing!"
    " tidak akan!"
    Inuyasha kembali menyerang sesshomaru dengan bilah bilah darah. Sesshomaru melompat kelangit untuk menghindarinya. Saat perhatian sesshomaru teralihkan oleh bilah bilah darah inuyasha, tessaiga sudah menggeluarkan mode kongosoha.
    " kongosoha!"
    Mata sesshomaru terbelalak. Ratusan pecahan berlian milik kongosoha menyerangnya. Merusak baju besi dan merobek kimononya. Tubuhnya penuh luka luka. Didadanya tertusuk ratusan berlian dari jurus kongosoha.

UHUK!!

     Darah segar menetes dalam jumlah banyak ditanah. Sesshomaru muntah darah.
   

Pada Suatu Hari Di Zaman FeudalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang