bagian 29: milikku selamanya

2.1K 99 13
                                    

" aku akan membunuhmu karena sudah membuat anak anjingku mati!" Bentak inukimi
" siapa yang mati?"
Semuanya melihat kebelakang. Koga datang sambil membawa inuyasha.
" inuyasha!" Teriak teman teman inuyasha. " anak anjing!" Teriak inukimi. Mereka lalu berkumpul di tempat koga. " anak anjingku!" Seru inukimi sambil mengambil inuyasha dari koga. " serigala kampung, bagaimana kau menyelamatkan anak anjing?" Tanya sesshomaru. " jiwa koi dibawa ke meido oleh penjaga kolam tendo jigoku. Tapi, dengan kekuatan cinta, aku berhasil menyelamatkan jiwanya." Cerita koga.

BLETAK

Kepala koga benjol. " apanya yang kekuatan cinta? Jangan membuatku muntah." Marah sesshomaru. " kenapa? Kau iri anjing tua?" Ledek koga. " aku tidak iri." Seru sesshomaru. " bilang saja kau iri dengan kekuatan cinta kami dan koi lebih memilihku daripada kau." Ledek koga. " dia tidak mungkin memilih serigala kampung seperti kau!" Ledek sesshomaru. " lebih baik aku daripada kau! Kau itu sudah tua! Carilah pasangan seumuran denganmu!" Seru koga. Sesshomaru dan koga lalu bertengkar.
*****************************************
Mata inuyasha membulat sempurna. Ia terkejut karena dia berada diposisi tengah antara koga dan sesshomaru. Mereka memeluknya di kedua sisinya. Kepala mereka disanggah oleh moko moko sesshomaru. " tidurlah, anak anjing. Ini masih pagi." Seru sesshomaru. " minggir, kalian!" Bentak inuyasha. Ia bangkit untuk duduk
Lagi lagi ia kembali terkejut. Ia memakai kimono yang bukan miliknya. " kimono siapa ini? Mana jubah tikus apiku!" Bentak inuyasha. " itu kimonoku. Bajumu kotor, jadi untuk sementara, kamu pakai kimonoku." Seru sesshomaru. Karena kimono yang dipakai inuyasha terlalu besar untuknya, bagian dadanya terbuka. Itu cukup membuat sesshomaru dan koga menjilat bibirnya. " koi, kau sudah menggodaku pagi pagi begini. Nakal." Seru koga. Ia lalu menjilat leher inuyasha sementara sesshomaru menggulum kuping anjing inuyasha.

drap..

Brak..

Rin datang dan membuka pintu. Inuyasha yang terkejut langsung mendorong kuat sesshomaru dan meninju kuat koga. Sangat kuat hingga membuat wajah sesshomaru menyeret lantai dan koga terbentur tembok. " apa yang kalian lakukan? Kenapa sesshomaru sama dan koga sama naik keatas inumama? Kenapa pakaian kalian berantakan?" Tanya rin polos.
" rin, ayo ikut nenek. Jangan ganggu sibodoh itu." Ajak inukimi lembut. " tapi, aku mau bermain dengan inumama." Seru rin. " rin main sama nenek dan kakek dulu ya." Ajak inutaisho. Setelah berhasil membujuk rin, inutaisho lalu menutup pintu kamar.
Koga dan sesshomaru lalu berdiri dan memengang inuyasha. " a.. apa yang.." seru inuyasha terkejut. " harus ada hukuman dari perbuatanmu ini, anak anjing." Seru sesshomaru. " dan hukumannya adalah kami akan membuatmu tidak bisa berjalan sampai seminggu." Seru koga. Mereka kembali membelai tubuh inuyasha. Tiba tiba saja sesshomaru berhenti. Ia lalu berjalan kearah pintu kamar dan membuka pintu.
Tidak disangka, sesshomaru mempergoki inukimi dan inutaisho sedang menguping. " apa yang ayah dan ibunda lakukan?" Tanya sesshomaru dingin. " a.. anu... kami..." seru inukimi terbata bata. " kami sedang mencari pedang.. iya pedang.. pedangku hilang. Jadi, kami sedang mencarinya." Seru inutaisho. " ayah, bukankah pedangmu ada dipunggungmu, sekarang?" Tanya sesshomaru.
" ah.." inutaisho terdiam. " benar juga.. hahaha..." seru inutaisho tertawa. " kami akan pergi kalau begitu." Seru inukimi tertawa. Mereka lalu menutup pintu kamar.
Sesshomaru lalu berjalan menuju inuyasha dan mulai membelai tubuhnya bersama dengan koga. Mereka lalu saling menjilat leher inuyasha tepat ditanda kawin.
" milikku... pasanganku untuk selamanya.."
Tamat

Pada Suatu Hari Di Zaman FeudalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang