Park Chaeyoung
Anak baru pindahan dari LA yang di hari pertamanya mampu membuatnya populer di sekolah barunya.
Pipi cubby, hidung mungil namun mancung, chery lips, dan tubuhnya yang body goals itu. Laki-laki mana yang tidak akan terpesona.
Ditambah dengan kenyataan bahwa ia merupakan putri bungsu dari donatur terbesar di sekolah itu. Namun Park Chaeyoung ini juga merupakan sosok penuh misteri yang sangat sulit untuk di tebak. Menyembunyikan banyak fakta dalam banyak kepribadian.Kim Taehyung
Laki-laki arogan, cuek, tidak perduli pada hal apapun yang menurutnya bukan urusannya. Bahkan terhadap tunangannya pun dia tidak peduli. Namun lain halnya ketika ia bertemu dengan sosok perempuan yang merupakan siswa baru di sekolahnya. Pribadinya yang misterius mampu membangkitkan rasa penasaran dalam diri Taehyung yang tanpa ia sadari telah merubah sisi buruknya hanya dengan menatap matanya. Taehyung seolah menemukan sosok lain dalam diri gadis itu. Sempat dia ingin mengabaikan rasa penasarannya itu namun yang terjadi malah bayangan gadis itu selalu menghantuinya.
Bae Irene
Anak pemilik sekolah, egois, terobsesi pada Taehyung dan karena obsesinya itulah dia menghalalkan segala cara demi mewujudkan apa yang dia inginkan agar tidak hanya menjadi harapan.
Terlahir dari keluarga kaya dan menjadi anak tunggal membuatnya selalu mendapatkan apa yang dia inginkan hingga ketika ia menemukan seseorang yang akan merebut apa yang seharusnya menjadi miliknya maka ia bertekad untuk menyingkirkannya.
Dapatkah Irene melakukannya atau tindakannya itu malah mengundang sosok malaikat maut dalam hidupnya?°°°°°°°°°°°°°°°
Namaku Chaeyoung dan aku tidak mengenalmu jadi aku tidak ada urusan denganmu - Park Chaeyoung
Siapa dirimu sebenarnya. Kenapa gadis biasa sepertimu begitu mengundangku untuk selalu peduli - Kim Taehyung
Aku akan menyingkirkan siapapun yang menghalangi jalanku - Bae Irene
Hai. Masih ingat aku? Aku kembali untuk nyawa kedua orangtuaku yang kalian lenyapkan -Unknown
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Rose (Taehyung-Rose)✅✅
Fanfiction[COMPLETED] "Aku minta maaf kemarin dengan kurang ajarnya memintamu menjadi kekasihku tanpa melihat kondisi perasaanmu. Aku merasa jadi orang paling brengsek saat itu. Dan aku sadar aku salah," jelas Taehyung. "Apa tadi kau terluka?" lanjutnya kare...