BAB 4

3.7K 404 20
                                    

Tok  tok tok

Tok tok tok

Entah sudah berapa kali nyonya Park mengetuk pintu kamar Chaeyoung namun sama sekali tidak ada jawaban. Tadinya nyonya Park ingin memberi tahu bahwa teman-temannya datang untuk menjenguk.

Tok tok tok

Lagi. Nyonya Park masih berdiri di depan kamar Chaeyoung sambil mengetuk pintu ber cat pink itu. Namun sama. Masih tidak ada respon.

"Chaengie, apa kau di dalam? "

"Chaeyoung-ah apa kau tidak apa-apa? "

Nyonya Park mulai hawatir terjadi apa-apa pada Chaeyoung di dalam. Sedangkan teman-teman Chaeyoung yang menunggu di bawah mulai naik ke lantai dua menyusul nyonya Park yang terus memanggil Chaeyoung dari luar kamarnya.

Taehyung yang pertama kali sampai langsung bertanya pada nyonya Park, " ada apa?"

"Entahlah tapi Chaeyoung sama sekali tidak membuka pintunya bahkan merespon pun tidak." Nyonya Park mulai gusar. "Ahjuma takut terjadi sesuatu di dalam."

Jimin coba menekan knop pintu. " Sepertinya terkunci."

"Dobrak saja pintunya. " usul Jennie dan mendapat anggukan yang lainnya.

"Boleh kah? "  tanya Taehyung pada nyonya Park.

"Tentu. Silahkan."

Taehyung mulai mengambil ancang-ancang untuk mendobrak pintu kamar Chaeyoung.

1 kali. Gagal

2 kali. Masih gagal

"Ya ampun Tae kau ini bagaimana si masa dobrak pintu kaya gini aja gak bisa. " ejek Jimin.

"Aishh diam kau gumpalan lemak."

Taehyung mencoba untuk mendobrak pintu itu sekali lagi dan

BRAKKK

Akhirnya pintu itu berhasil terbuka. Mereka langsung menghambur memasuki kamar itu yang ternyata kosong. Kasur Chaeyoung pun tampak rapi.

Mereka mencoba mencari Chaeyoung di sekitaran kamar itu mulai dari kamar mandi, balkon, bahkan lemari super besarnya.
(ada kan ya jadi tuh semacam ruangan ga terlalu lebar tapi panjang buat gantungin baju dan pake baju.)

Namun tetap nihil. Mereka tak menemukan Chaeyoung dimana pun.

"Ahjuma, apa Chaeyoung bilang ingin pergi keluar?" tanya Jungkook.

"Tidak. Seusai makan siang tadi Chaeyoung pamit ke atas buat nonton drama favoritnya. " jawab nyonya Park yang kini mulai terisak.

"Apa mungkin Chaeyoung di culik?" ucap Lisa yang sontak saja membuat semua mata menatapnya tajam.

"Sebaiknya kita cari Chaeyoung di sekitar rumah ini barangkali dia ada di taman atau belakang rumah. " ucap Jungkook menengahi.

"Jungkook-ah kau ini sangking pengen nya belain Lisa sampe jadi bego sih. Liat noh diluar hujan." ucap Taehyung sebal.

Jungkook merasa malu menyadari kebodohannya. Lisa pun tidak jauh beda. Bahkan sekarang wajahnya sudah mulai memerah ketika mulai mengerti ucapan Taehyung.

Taehyung yang mulai bingung dan putus asa mendudukkan dirinya di sisi ranjang ber seprai pink itu. Kesadaran Taehyung yang mengingatkannya bahwa ia baru mengenal Chaeyoung dan belum tau apa-apa tentang gadis itu membuatnya frustasi.

Dan kenyataan itu membuatnya bingung akan dirinya sendiri. 'Kenapa aku bisa begitu mengkhawatirkan orang asing? '

Death Rose (Taehyung-Rose)✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang