Haii makasih ya yg udah mau baca cerita aku, nge vote cerita aku. Spesial buat hari ini aku next 3x ya hehe, selamat membaca.
Akhirnya wulan dan (namakamu) sudah berada di kantor milik suami mereka dan banyak karyawan yg menyapa mereka
"Ojan" ucap wulan
"Haii, ko kalian tumben kesini" ucap ojan
"Nih si wulan ngajakin ya udah dari pada gua bt sendirian di rumah" ucap (namakamu)
"Lah emang si iqbaal kemana?" ucap ojan
"Iqbaal ke US anterin si kaela katanya si mau ketemu sama papinya" ucap (namakamu)
"Hah? Iqbaal mau ketemu sama papinya kaela? Wah jangan² si iqbaal mau nambah bini lagi nih" ucap ojan
"Ojan, omongan kamu tuh di jaga dikit dong" ucap wulan
"Amit² jangan sampai lah, lu ye kalau ngomong" ucap (namakamu)
"Hehehe piss :v" ucap ojan
"Nih makan" ucap wulan
"Nanti dulu, aku mau tlp teman dulu" ucap ojan lalu pergi
"Gua harap si ojan gak kayak si iqbaal" ucap (namakamu)
"Amin" ucap wulan
Ojan pun menelpon iqbaal dan kebetulan iqbaal lagi menunggu pesawat ke 2 karna dia lagi transit
"Hallo baal"
"Kenapa jan?"
"Lu dimana?"
"Gua di bandara mau ke US"
"Berarti benar yg di bilang sama (namakamu)"
"Emang bini gua lagi di kantor?"
"Iya sama wulan juga, baal gua mau ngomong serius sama lu"
"Apa"
"Lu hargain (namakamu) dong, dia itu istri lu bukan pacar lu, yang dengan se enaknya lu pergi dan bohongin dia, lu gak tau kalau dia itu sering nangis gara² lu"
"Jan gua pergi cuma sebentar doang ko, gua juga pergi bukan buat senang² tapi anterin kaela mau nemuin bokapnya"
"Emang dia gak bisa sendiri apa? Dia harusnya ngertiin lu dong, lu baru keluar dari Rs, lu udah punya istri bahkan lu dikit lagi punya anak"
"jan dengerin gua, gua cuma mau bantuin kaela doang. Abis itu gua gak bakal ketemu sama dia lagi, lu gak usah ke hasut sama omongan istri gua jan"
"GIMANA GUA GAK KE HASUT KALAU LU NYA AJA BEGINI, LU TEGA NINGGALIN ISTRI LU YANG LAGI HAMIL, ASAL LU TAU WANITA YANG SEDANG HAMIL ITU MASA² BUTUH PERHATIAN SAMA SUAMINYA, MANJA² SAMA SUAMINYA. DAN LU GAK TAU KAN KEMAREN (NAMAKAMU) GAK TIDUR KARNA DIA NUNGGUIN LU PULANG, TERNYATA LU GAK PULANG. DAN PAS LU PULANG TERNYATA LU MALAH BOHONG SAMA ISTRI LU SENDIRI, INGAT YA BAAL SUATU SAAT (NAMAKAMU) AKAN MERASAKAN CAPE KARNA DIA GAK DI HARGAI SAMA SUAMINYA SENDIRI"
"Lu ko gitu si jan, lu malah ngelarang gua buat melakukan kebaikan ke kaela, emang kaela ada salah sama lu semua sehingga lu semua selalu berfikiran negatif tentang dia"
"DIA GAK SALAH, TAPI YANG SALAH ITU LU. LU UDAH MENYIA NYIAKAN ISTRI LU YANG TENGAH HAMIL ANAK LU SENDIRI, DEMI MANTAN PACAR LU ITU. LU SEBENARNYA CINTA GAK SI SAMA (NAMAKAMU) KALAU LU CINTA SAMA (NAMAKAMU) LU HARUS JAUHIN KAELA"
"Gua gak bisa jauhin kaela jan"
"KENAPA? KENAPA LU GAK BISA JAUHIN DIA"
"karna gua masih sayang sama dia"