AYG -05- Sesi Foto

716 51 6
                                    


Sebelum baca part ini, aku selaku emaknya akang2 dan neng2 besplen mengucapkan mon maap yang sebesar-besarnya karena udah menggantungkan AYG lama sekali (terhitung terakhir update tgl 1 Agustus, sekarang udah oktober. Wagelaseh ini ngaretnya lama) sesungguhnya, aku merasa bersalah karena udah publish sekuel RoL ini dari bulan April dan harusnya sekarang udah tamat karena babnya sedikit guys (sedikit bagi ane tuh 20 ke atas yes) Tapi karena ada revisi RoL besar-besaran, nulis rangrang, di dunia nyata pun aku sibuk, AYG dijadikan nomor yang kesekian. Walau sebenarnya AYG yg versi sekarang konfliknya ringan, gak kayak Anggie yg di siksa mulu. Harusnya sih bisa aku kerjain.

Harapan aku di AYG versi sekarang, semoga viewernya sama kayak versi lalu yg bisa nembus 100k. Terus bisa jadi buku nantinya. Dan yg paling gila, paling liar, pengen banget AYG di film-in. Pengen banget dari dulu ngeliat visual alur cerita yg aku tulis dlm bentuk film.

Karena udah kepanjangan (gak mungkin kan aku tbtb update AYG isinya curhatan doang) jadi sekarang cus baca chap ini.

👇👇👇

===========
-05- Sesi Foto
===========

Hari Minggu, seperti biasa Ira manfaatkan untuk bersih-bersih kamar kost-nya dan mencuci baju. Kemudian begitu sudah selesai, gadis itu duduk santai di ruang tengah sambil mengecek statistik online shop yang ia kelola. Sudah dua tahun Ira bekerja sama dengan Sarah membuka online shop di salah satu aplikasi ternama. Online shop tersebut menyediakan baju-baju remaja jaman now. Sejak Ira tinggal di kost, orangtuanya dan Ira telah sepakat jika mereka hanya membantu biaya kuliah Ira saja.

Puas melihat online shop-nya, Ira beralih membuka grup Bestfriend. Dia baru ingat bahwa hari ini ada janji bertemu dengan kelima temannya.

Me
@Joni @Sarah hari ini jadi sesi foto, kan?

Tak butuh waktu lama, balasan dari teman-temannya muncul mewarnai ruang chat WA Ira.

Joni: Jadi dong. Jam 10 ngumpul semua ya! Jangan ada yang ngaret.

Mita: Lah gw ke sana ama siapa donk? Motor masih ngambek.

Jojo: Aku siap jemput kamu, Put.

Mita: Huek.

Jojo: Gw serius, Put. Nih gue udh mau otw ke rumah kamu....

Mita: SUMPAH DEMI! JANJIANNYA KAN JAM SEPULUH MAS JOSHUA

Danu: –_–

Danu: Jojo kok di percaya. Dia sekarang lg sama aku di bengkel.

Mita: ALLAHU AKBAR

Joni: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Dirasa sudah cukup, Ira menutup aplikasi whatsapp. Lalu matanya menangkap seorang perempuan berumur lima belas tahun sedang menguncir rambutnya dan baru saja keluar dari kamar. Dia adalah penghuni kost baru. Dia masih duduk di bangku SMA.

"Raya," panggil Ira. "Tumben jam segini udah rapi?"

Perempuan yang dipanggil Raya menoleh. "Eh, Kak Ira. Iya nih. Aku mau ngerjain tugas kelompok sekalian hang out."

After Your'e Gone [New Version - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang