BAB 21 : "Surat Izin Camping."
*****
Pukul 4 sore hujan sudah reda. Hanya butiran air kecil yang turun. Hazel memainkan ponselnya dan sekali-kali tertawa membaca grup chat teman dikelasnya.
Hazel juga dapat belasan chat dari Levin tapi Hazel tidak pernah membukanya sama sekali kecuali yang pertama kali Levin mengirim pesan ke Hazel waktu itu.
Sedari tadi Hazel belum keluar kamar walau mama nya sudah memanggil untuk makan. Ia memilih didalam kamar dulu karena merasa nyaman dan tentram tanpa ada suara hujan yang menjatuhi atap rumahnya.
Kebetulan Mama Hazel hari ini pulang cepat, Mama nya pasti sudah masak enak. Tapi Hazel sanggup menunda laparnya untuk sementara.
Eric Harvey
Hazel!
4:01 PM
Hazel mengangkat kepalanya dari Bantal setelah melihat pesan Eric.
C.Hazelyn
Iya
Sent 4:02 PM
Eric Harvey
Lo ikut camping gak?
4:04PM
C.Hazelyn
Gak tau! Maunya sih ikut.
Sent 4:04 PM
Luna! Batin Hazel. Hanya Luna cara satu-satunya supaya Hazel bisa dapat izin ikut Camping dari mamanya.
Eric Harvey
Gak dibolehin ya?
4:05PM
C.Hazelyn
Enggak! Belum dikasih tau aja.
Sent 4:06 PM
Eric Harvey
Yaudah minta ijin aja baik-baik
Biasanya orang tua ngijinin ko
Rugi loh gak ikut kan seru.
4:08PM
C.Hazelyn
Iya
Sent 4:08PM
Selepas tulisan Hazel terkirim ia mendadak menerima telepon dari Luna yang secara dramastis mengejutkannya.
"Lo dimana?"
"Rumah?"
"Bukain gue pintu!"
"Apaan sih. Lo katanya mau kesini, buruan ntar hujan lagi."
"Bukain gue pintu dulu pea! Gue didepan kamar luuu.."
"Huh," Hazel melihat pintu kamarnya dan Knop pintunya bergerak-gerak. Ia turun dari ranjang lalu mendekati dan membuka pintu.
Ada Luna disana. "Gue udah teriak-teriak sama gedor-gedor minta bukain pintu. Parah lo Zel pake design kedap suara segala, kalo ada orang kebakaran lo gak tahu apa-apa sumpah!"
"Lo kapan datang?" Tanya Hazel sambil menarik Luna masuk kekamarnya.
"Udah 20 menit yang lalu, dan elo enggak read chat dari gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
21 DAYS WITH MY ICE BOYFRIEND
Teen FictionHazel, seorang cewek yang Begitu Normal. Dia gak cengeng, bawel, alay, cerewet tapi dia itu bersikap ditengah rata-rata cewek Remaja pada umumnya. Tahun 2017 adalah tahun dimana Hazel duduk dibangku SMA. Tiga bulan bersekolah di SMA Victory. Bertepa...