1

2.7K 112 7
                                    

"aaaaaaaaak!! Tubuhku sakit semuaa!" teriak Hayoung sambil memukul-mukul punggungnya.

Joy yang melihat Hayoung tertawa, "Hayoung-ah! Kau seperti halmoni! Haha!!"

Hayoung memajukan bibirnya, "enak saja!" gerurunya, "aku ini masih muda! Kau tidak bisa melihat body goals ku ini, eoh?" ucapnya sambil berpose.

Dan itu membuat Joy makin mengencangkan tawanya, "ya! Hentikan! Haha!! Perutku sakit! Haha!!"

"Joy-ah!! Mengapa kau tertawa?!" rengek Hayoung melihat sahabatnya menertawakan dirinya.

"mianhae, aku tidak kuat melihatmu seperti itu! Haha!!" Joy melanjutkan tawanya.

Seketika semua teman-teman yang sedang menonton bola basket menatap Joy aneh. Yerin dan Jennie yang baru saja datang dari toilet menghampiri Joy dan Hayoung.

"waeyo?" tanya Jennie.

Hayoung yang sedang kesal itu pun menekuni wajahnya, "tanya saja padanya!"

Jennie yang tidak tahu Hayoung kenapa langsung duduk di sebelah Joy, "ya, waeyo?" bisik Jennie.

Joy yang masih tertawa langsung melirik Jennie, "aku juga tidak tahu! Hahaha!!"

Jennie melirik Yerin yang sedari tadi dia, "waeyo?" dan Yerin hanya mengangkat bahu.

"baiklah.. Hayoung-ah, mianhae~" Joy meminta maaf pada Hayoung yang sekarang sedang menekuk wajahnya.

"sirhonde! Emang kau mau bayar aku berapa?" Hayoung menjulurkan lidahnya.

Joy membelalakan matanya mendengar jawaban dari Hayoung, "YA! YAAK!!" Joy menarik tubuh Hayoung dan menjitak kepala Hayoung.

"aakk!" Hayoung terpekik kesakitan, "ya!! Sakiit!" rengek Hayoung sambil memukul-mukul bahu Joy.

Joy membalas menjitak Hayoung lagi, "makannya! Kau berani-beraninya mengatakan seperti itu kepadaku!" ucap Joy.

Hayoung memajukan bibirnya, "mianhae~"

Joy mengangguk-angguk dan tersenyum, "begitu dong~" katanya sambil merangkul bahu Hayoung.

Di sisi lain, Jennie dan Yerin hanya menatap kedua sahabat mereka. Mereka tidak tahu apa yang telah terjadi.

"ya! Mau ke kelas?" tanya Joy. Dan yang lain mengangguk, "kajja!"

"Joy-ah, bagaimana hubunganmu dengan Youngjae?" tanya Yerin, "aku dengar.."

Joy menghentikan perkataan Yerin, "itu semua bohong, aku dan Youngjae baik-baik saja." jawabnya dengan santai.

Yerin mengangguk pelan, "aah~ syukurlah."

"tapi akhir-akhir ini Youngjae sepertinya menjauhimu?" tanya Hayoung, "Joy-ah, apa benar hubungan kalian baik-baik saja?"

Joy terdiam, "ya, kami baik-baik saja. Aku rasa semua yang kalian lihat dan dengar itu tidak benar." jawab Joy.

"baiklah, kami mengerti." ucap Hayoung.

Before We Get Married ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang