"hmm hmm hmm.." Joy bersenandung sambil memperhatikan pohon yang berada di luar kelas.
Ia sedang memikirkan bagaimana caranya ia berbicara kepada Sungjae. Menurutnya, masalah Sungjae dengannya hanya masalah sepele. Tapi entah kenapa Hayoung ingin sekali mereka berbaikan.
Bagaimana caranya? Aku tidak mengenal sunbae itu! Dan kenapa Hayoung sangat ingin aku dengannya berbaikan? Gerutu Joy dalam hati.
Di samping itu, Hayoung yang duduk di belakang Joy melirik Yerin, "shut! Yerin-ah!" bisiknya.
Yerin melirik ke arah Hayoung, "mwo?!" tanya Yerin dengan suara kencang.
Hayoung menempelkan jari telunjuknya ke bibirnya, lalu menunjuk ke arah Joy, "shuuut!"
Yerin mengernyitkan jidatnya, "ya! Mwoya?!"
"ck!" Hayoung berdecak sebal ia langsung bangkit dan menghampiri Yerin, "Yerin-ah! Antar aku ke toilet!" Hayoung menarik lengan Yerin.
"ya! Ya! Jankkanman!" pekik Yerin.
"shut!" bentak Hayoung.
"ya! Oh Hayoung!" Yerin menarik lengannya, "mwoya? Kenapa kau bertingkah aneh, eoh?" tanya Yerin.
Hayoung menepuk jidatnya, "AIGOO Yerin-ah! Kau tidak paham, eoh?"
Yerin terdiam, "paham apa?"
"AIGOO! AIGOO! Aku kan sudah pernah bilang bahwa aku sedang membuat rencana?" jelas Hayoung.
Yerin menggeleng, "ya! kau tidak pernah mengatakannya?"
Hayoung terdiam, "ah? Jinjjayo? Hehe Mianhae.." Hayoung terkekeh dengan memasang wajah tanpa dosa.
Yerin memukul lengan Hayoung, "pabbo-ya!"
"okay! Aku sedang membuat rencana."
"rencana apa?"
"ck! Dengarkan aku dulu!"
"yayaya!"
"jadi.."
"MWO?"
"ya! Jangan memotong pembicaraanku dulu!"
"palli!"
"aish jinjja!"
"aku sedang mencoba mendekati Joy dengan seorang namja," jelas Hayoung.
"MWO?! Bagaimana dengan Youngjae? Mereka bukannya masih terikat dalam suatu hubungan?" tanya Yerin.
Hayoung melirik Yerin, "ya! Aku tidak suka hubungan mereka! Aku tidak setuju kalau Joy bersama dengan namja brengsek seperti Youngjae!"
"ya! Hayoung-ah! Tapi itu hubungan mereka! Kita tidak boleh ikut campur dengan urusan mereka!" tolak Yerin.
"apa kau tahu Youngjae kemana?" Tanya Hayoung, dan Yerin hanya menggeleng.
"apa menurutmu Youngjae masih mencintai Joy? Dan sebaliknya, Joy masih mencintai Youngjae?" tanya Hayoung lagi.
Yerin terdiam lama, "itu.. Aku tidak tahu, tapi kita tidak boleh ikut campur Hayoung!"
Hayoung memutarkan bola matanya, "kau mau membantuku tidak?" tanya Hayoung.
Yerin hanya terdiam.
"kalau kau tidak mau, aku bisa sendirian." lanjut Hayoung lalu pergi meninggalkan Yerin.
Yerin menatap punggung Hayoung, apa yang harus aku lakukan?
Hayoung berjalan lurus kedepan, "aku yakin Yerin akan ikut denganku!" gumamnya pelan, "karena aku tahu, Yerin juga tidak suka dengan hubungan antara Joy dengan Youngjae."
"ya! Hayoung-ah!" panggil Yerin.
Hayoung menghentikan langkahnya, "mwo?"
"aku ikut denganmu!" ucapnya. Dan Hayoung pun tersenyum lebar.
♡♡♡
*cerita ini hanya fiktif belaka. Semua yang ada pada cerita ini hanya khayalan dari penulis.
Story by : Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Before We Get Married ✓
FanfictionPark Sooyoung (a.k.a Joy) yang harus memilih antara cinta pertama yang pergi meninggalkannya atau sang kekasih yang selalu ada disisinya. Genre : Romance, Drama, Fan fiction CAST : - Yook Sungjae of BTOB - Park Sooyoung (JOY) of REDVELVET - Choi...