Semenjak malam itu, Joy tidak pernah lagi menghubungi Sungjae. Dan Sungjae pun tidak pernah menghubunginya. Hubungan mereka menjadi merenggang, karena adanya orang ketiga. Lagi.
Setelah Jooeun yang beberapa waktu lalu selalu menghantui fikirannya. Kali ini seorang wanita bule—yang ternyata bisa Bahasa Korea itu—yang menghantui kepalanya.
Dan karena hal itu, Joy memutuskan untuk mencari kesenangan agar melupakan semuanya dan bersikap baik-baik saja Di depan orang-orang. Salah satunya, ia kembali dekat dengan Youngjae. Namja yang selalu menjadi pelariannya.
"kau sudah makan siang?" tanya Youngjae yang berjalan menghampiri Joy yang sedang duduk melamun di atap sekolah.
"belum," jawabnya singkat, "aku tidak lapar, jadi malas ke kantin."
"kau ini! Bagaimana kau bisa membalaskan dendam pada Sungjae hyung, kalau kau tidak ada tenaga?!!" ucapnya sambil duduk di sebelah Joy.
"biarkan saja," jawabnya singkat, "aku akan membuatnya menyesal!"
"tentu saja, dan aku kembali menjadi pelampiasan mu," gumam Youngjae pelan, "tapi aku tidak apa-apa. Itu bagus untuk ku. Karena aku kembali dekat dengan mu."
"ya, itu juga bagun untuk ku. Sungjae oppa akan sangat cemburu dan marah ketika mengetahui kita kembali dekat," Sambungan Joy dengan bangga.
Youngjae mendekatkan diri pada Joy, "tapi apa kau belum mengatakan tentang Sungjae hyung pada kedua orangtua mu?" tanyanya.
Joy menggeleng, "aku ingin Sungjae oppa menyesal dulu. Lalu aku katakan semua pada eomma dan appa. Bukan itu saja, aku akan menceritakan pada mereka juga. Orangtuanya."
"bagus sekali ide mu!" seru Youngjae sambil tersenyum, "akhirnya kita bisa kembali bersama."
Joy langsung menatapnya tajam, "aku tidak mengtakan itu akan terjadi. Tapi jujur, aku lebih suka bersama dengan mu."
"tentu saja! Karena aku selalu ada untuk mu, tidak seperti Sungjae hyung! Ahah!!"
"jangan ge-er! Aku hanya melakukan ini sampai Sungjae oppa mengaku. Tergantung, sampai mana dia mengaku. Kalau dia benar-benar mengatakan semuanya, mungkin aku akan kembali kepadanya."
"kalau dia masih berbohong?"
Joy tersenyum ke arah Youngjae, "mungkin aku bisa mempertimbangkan mu?"
♡♡♡
"Joy!!!"
Joy mendapati Hayoung dan Yerin sedang berlari ke arahnya, "waeyo??"
"kau dari mana saja Joy??" tanya Yerin saat mereka sudah dekat dengan Joy, "kau tidak makan siang?"
Joy menggeleng, "aku di atap bersama Youngjae tadi."
"dia lagi?!!" kini Hayoung yang membuka suara setelah mwngatur napas nya, "sudah ku katakan jangan kembali padanya!"
"aku tidak pernah mengatakan kalau aku kembali padanya!" elak Joy, "aku hanya membuat suatu rencana."
Yerin dan Hayoung saling bertatapan, "rencana apa?!" tanya mereka berdua.
Joy tersenyum, "rahasia. Aku takut kalian mengadu pada Sungjae oppa!" jawabnya lalu pergi meninggalkan kedua sahabatnya itu.
Hayoung menatap Yerin, "ada yang tidak beres dengan Joy! Bagaimana kalau kita mencari tahu??"
Yerin mengangguk setuju, "aku yakin! Youngjae yang membuat Joy seperti itu!"
"ya! Kenapa kalian menuduh ku yang bukan-bukan?!" ternyata Youngjae sedang berdiri di belakang mereka.
"kamchagiya!!!" seru Hayoung dan Yerin.
"sejak kapan kau di sana?!" tanya Hayoung kesal, "seperti hantu saja!!"
"dia memang hantu!" sahut Yerin.
Youngjae terkekeh, "aku dengar kalian tadi membicatakan ku. Apa yang kalian maksud?!"
"oh itu! Kau kan yang membuat rencana jahat dengan Joy! Dan membuatnya menjadi bersikap aneh?!" tanya Hayoung langsung.
"Iya benar! Kau kan yang membuat rencana balas dendam Untuk Sungjae seonbae?!" lanjut Yerin.
"mwo? Tidak! Bukan aku yang mengajaknya!" bantah Youngjae, "Joy sendiri yang mengajak ku!!"
"bohong!" seru kedua yeoja itu.
"tidak mungkin Joy yang ingin melakukannya! Pasti kau kan?! Ngaku saja!!"
"Iya benar! Karena hanya kau satu-satunya yang ingin merebut Joy dari Sungjae seonbae!!"
Youngjae memiringkan kepalanya, "kau yakin hanya aku? Bukankah dulu ada seorang senior bernama Lee Jooeun? Dia ingin merebut Sungjae dari Joy juga, bukan?"
"itu berbeda!!"
"lalu??"
"itu semua karena Jooeun yang sangat buta dengan cinta. Sehingga ia menganggap kalau Sungjae seonbae itu kekasihnya!!" jawab Yerin.
"lalu apa bedanya dengan diri ku?!"
"tentu saja berbeda!" jawab Yerin, "kau itu namja! Sedangkan Jooeun itu yeoja! Dasar bodoh!"
Youngjae mengedipakan matanya berkali-kali, "baiklah terserah kalian! Aku mau kembali ke kelas!"
"ya! Choi Youngjae!! Tunggu!! Kau belum menjawab pertanyaan kami!!" teriak Hayoung.
"kalian jawab saja sendiri!" jawab Youngjae tanpa membalikan badan.
Hayoung dan Yerin kembali menatap satu sama lain, "dasar namja bodoh!" seru mereka.
♡♡♡
Story by Lisa
*cerita ini hanya fiktif belaka. Semua yang ada pada cerita ini hanya khayalan dari penulis. Gomawoongg >//<
KAMU SEDANG MEMBACA
Before We Get Married ✓
Fiksi PenggemarPark Sooyoung (a.k.a Joy) yang harus memilih antara cinta pertama yang pergi meninggalkannya atau sang kekasih yang selalu ada disisinya. Genre : Romance, Drama, Fan fiction CAST : - Yook Sungjae of BTOB - Park Sooyoung (JOY) of REDVELVET - Choi...