"eomma dan appa akan pergi ke Busan sekarang," ucap Jieun sambil membawa sebuah koper besar.
Joy yang sedang menikmati acara musik pun terganggu, "ini kan bukan akhir pekan?"
"memang," jawab Jinyoung , "dan akhir pekan nanti tidak usah datang ke Busan."
"waeyo?!" Joy merasa tidak setuju, "aku ingin bertemu halmae! Aku kesepian setiap hari, dan akhir pekan juga?! Kalian juga tidak ada di rumah!"
Jieun menghampiri Joy, "kau bisa pergi bersama Hayoung dan Yerin. Bermainlah di luar!" ucapnya.
"huh!! Pergilah selama yang kalian mau! Aku tidak membutuhkan kalian!" Joy pun berlari menuju kamarnya.
Ia sudah tidak ingin bicara dengan kedua orangtuanya yang super duper sibuk itu. Dan yang paling membuatnya kesal, ia tidak bisa berlibur ke Busan untuk mengunjungi halmae dan beberapa sepupunya.
Joy langsung mengambil ponselnya dan menghubungi Hayoung.
"Yeoboseyoo?"
"Hayoung-ah!" seru Joy, "apa kau ada di rumah?"
"eoh, waeyo?"
Joy tersenyum, "apa aku boleh menginap sehari di rumah mu?" tanyanya.
"hmm.. Baiklah! Kau datang saja, aku tunggu!"
"eoh eoh!! Aku akan akan kesana sekarang!" jawab Joy lalu ia mematikan ponselnya.
Setelah membawa beberapa barang seperti charger dan selimut, Joy berjalan keluar dari kamarnya.
Ia sudah tidak melihat kedua orangtuanya, "lihatlah mereka pergi tanpa memberi tahu!" sindirnya sambil pergi keluar dari rumah.
Setelah mengecek pintu terkunci, Joy dengan langkah ringan berjalan keluar dari halaman rumah dan menyebrang jalan.
"Hayoungie!!" sapanya ketika melihat Hayoung sudah menunggunya di luar.
Tapi ada yang membuatnya terkejut, ia melihat seorang namja berjalan keluar bersama Hayoung.
Joy yang sudah berdiri di sebelah Hayoung menatap penuh tanya, "nugu?"
Namja itu tersenyum lebar sehingga menampilkan lesung di pipinya, "annyeong! Aku namching Hayoung!"
Joy membalas senyumannya, "namching?! O-oh annyeong!" lalu ia melirik Hayoung dan menyenggol tangannya, "kau kenapa tidak cerita pada ku, eoh??" bisiknya.
Hayoung tersenyum kaku, "ah itu nanti aku ceritakan!" jawabnya, "Sejun-ssi! Kau cepatlah pulang!"
Namja bernama Sejun itu mengangguk, "Baiklah sampai nanti!" jawabnya lalu pergi menggunakan mobil yang terparkir di depan rumah Hayoung.
"kau sudah memiliki pacar tapi tidak mengatakan apapun pada ku! Apa Yerin juga tidak tahu?" tanya Joy yang penasaran.
"ya! Susahlah nanti aku ceritakan. Sekarang kita masuk!" seru Hayoung lalu menarik Joy untuk masuk kedalam rumahnya.
"eomoni! Joy akan menginap malam ini," ucap Hayoung kepada seorang wanita paruh baya yang sedang menonton televisi.
Joy membungkuk sedikit, "annyeonghaseyo!"
Wanita itu melirik lalu tersenyum, "Joy? Itu bagus sekali! Nanti aku akan membuatkan makan malam spesial untuk kalian berdua!"
Hayoung tersenyum ke arah Joy, "kalau begitu kita ke kamar ku sekarang?" dan Joy mengangguk setuju.
♡♡♡
"nah ada masalah apa lagi Joy?" tanya Hayoung yang sudah berada di atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before We Get Married ✓
FanfictionPark Sooyoung (a.k.a Joy) yang harus memilih antara cinta pertama yang pergi meninggalkannya atau sang kekasih yang selalu ada disisinya. Genre : Romance, Drama, Fan fiction CAST : - Yook Sungjae of BTOB - Park Sooyoung (JOY) of REDVELVET - Choi...