Dedicated to imaslamiah
(aku suka komennya di part terakhir. Makasih yaa! 😁)♎♎♎♎♎♎
"Lesti! Tungguin gue!"
"Ky, kan udah aku bilang, kita udah selesai. Aku mau kita tetep temenan kayak biasa, tapi enggak kalo balikan lagi."
"Tapi, yank.."
"Cukup, Ky! Gak usah panggil aku kayak gitu lagi, aku gak suka!" desis Lesti.
"Udahlah, kamu sadar kan kita lagi dimana? Kamu gak malu diliatin orang?!" tambahnya.
Mereka sedang ada di parkiran kampus, ada beberapa mahasiswa lain disana yang sedang menatap mereka penasaran.
"Tapi gue masih sayang banget sama lo. Sumpah, gue beneran nyesel udah selingkuh. Gue janji gue bakal ninggalin Imas dan setia sama lo!"
Lesti menghela nafas. Rizky benar-benar keras kepala! Masalahnya bukan hanya karna Rizky sudah berselingkuh dengan Miss University itu, tapi karna Lesti juga sudah tak punya perasaan lagi dengan Rizky.
"Kamu mau pacaran sama Imas bahkan nikah sama dia sekalipun aku gak perduli. Justru aku seneng kalo kamu udah bahagia sama dia. Kalian cocok. Aku udah nganggep kamu temen aku sekarang, please jangan bikin aku illfeel dan ngejauh dari kamu." ucap Lesti panjang lebar. Namun sepertinya Rizky masih tak terima.
"Kita bakal balikan, Ti. Aku pastiin itu. Bahkan kalo bisa kita nikah! Aku siap berumahtangga sama kamu."
Lesti bergidik mendengar ancaman Rizky. Kenapa lelaki itu jadi nekat seperti ini? Ternyata baru ketahuan sifat aslinya, padahal saat masih berpacaran dulu, dia sangat manis padanya.
Lesti tak menanggapi ucapan Rizky dan memilih untuk meninggalkannya, tak perduli Rizky yang berteriak memanggil namanya.
*********
"Si Rizky masih ngejar kamu, Ti?" tanya Putri sembari mengetik.
Mereka sedang berada di kamar Lesti mengerjakan tugas kuliah. Masing-masing sibuk dengan laptopnya.
"Hm, tau dari mana?" tanya Lesti balik tanpa mengalihkan pandangannya dari layar laptop.
"Tadi katanya di parkiran kampus kalian bikin scene. Ada anak ekonomi yang liat trus nyebar beritanya."
Lesti menghela nafas. Kan bener, jadi bahan gosip deh pertengkaran mereka tadi.
Lesti dan Rizky sebelumnya pasangan, mereka bahkan mendapat gelar 'Prince and Princess' karna selalu terlihat sweet dan akur. Pokoknya couple goals banget!
Tapi ternyata Rizky berselingkuh dengan Imas, mahasiswi cantik adik tingkat mereka yang meraih gelar Miss University 2017. Lesti awalnya patah hati, namun dia berhasil move on dan melupakan Rizky.
Namun belakangan tersiar kabar kalau Rizky dan Imas sudah putus, dan Rizky ingin balikan dengannya. Benar saja, cowok itu sekarang kembali semangat mengejarnya, membuat Lesti risih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story [End] ✔️
FanfictionSejak kematian ibunya, Lesti Hanifa Andriyani harus hidup seorang diri. Beruntung dia punya seorang sahabat, Putri, yang sangat menyayanginya seperti saudara sendiri. Putri pun berniat menjodohkan Lesti dengan Fildan, abangnya. Berhasilkah?