Kembali ke Rumah

2K 142 32
                                    

Dde Lesti komennya udah kayak pembaca wattpad juga, yhaa 😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dde Lesti komennya udah kayak pembaca wattpad juga, yhaa 😂😂

✨✨✨

"udah semua, bun?"

"udah. Ntar kalo ada yang ketinggalan bunda kabarin kamu aja."

"Oke deh, hati-hati bun.."

Sore itu ayah, bunda, dan Putri bersiap untuk pergi ke Bogor. Fildan dan Lesti ikut membantu mereka.

"Lesti, makasih yah udah mau nemenin kakak aku yang jomblo ini." ujar Putri.

"Apaan sih, Mput.." gerutu Fildan kesal.

"Les, nanti ikut Fildan ke Bogor sekalian, ya?" ajak bunda.

"Bogor?"

"Iya, sepupunya Fildan ada yang nikah. Sekalian kumpul keluarga."

"Iya Les, ntar aku kenalin kamu ke kak Weni, kak Ega, Aulia.." tambah Putri.

Lesti hanya tersenyum simpul. "Inshaallah yaa, bun."

"Yaudah, bunda berangkat dulu yah, kak, Les.. Kamu hati-hati ntar malem ya, kak." pesan bunda.

"Siyaapp, bun!"

Mobil yang dibawa ayah pun meninggalkan halaman rumah, meninggalkan Lesti dan Fildan.

"Hmm.. Kak, aku pulang dulu yah. Mau siap-siap."

"Oh, oke dek. Ntar kakak jemput ya."

Lesti mengangguk lalu kembali ke rumahnya.

Sebenarnya tadi dia ke rumah kak Fildan untuk membatalkan ajakan kak Fildan. Tapi belum sempat dia bicara, Putri sudah merecokinya duluan untuk membantunya packing barang.

Saat sudah ketemu kak Fildan, Lesti malah ragu. Dia tak berani, tapi juga penasaran. Akhirnya dia memutuskan untuk tetap ikut.

✨✨✨

Pukul 7 malam Fildan menjemput Lesti. Lesti hanya tersenyum kecil saat Fildan memujinya, apalagi saat dia melihat Fildan kembali memakai kemeja pemberian Rani.

Sepanjang perjalanan pun Lesti hanya diam, berusaha menenangkan debar hatinya. Dia akan kembali ke rumah lagi, setelah sekian lama..

Apa tempat itu masih pantas dipanggil rumah?

Lesti ingat sejak perempuan itu masuk, dia dan ibu hanya bertahan seminggu disana. Sebelum akhirnya ibu mengajaknya untuk pindah.

Love Story [End] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang