1.3

3.9K 483 69
                                    


Istirahat kali ini terasa berbeda untuk Jisoo. Jika biasanya Nayeon punya segabrek obrolan untuk di bicarakan, tapi hari ini sahabatnya itu menjelma menjadi sosok yang pendiam.

Bukan karena mood sedang buruk atau semacamnya, tapi karena Nayeon sibuk dengan smartphone. Matanya menatap lurus si layar ponsel, sementara jari-jarinya tanpa lelah mengetik balasan untuk setiap pesan singkat yang masuk.

Gadis Im itu sesekali mengulas senyum kecil.

"Nay, lo lagi chattingan sama siapa?"Bosan hanya memperhatikan-- akhirnya Jisoo menegur.

Nayeon mengangkat wajahnya dan menoleh sekilas kearah Jisoo.

"Jackson. Kan elo sendiri yang ngasih nomor gue ke dia?"

"Hah? Enggak kok, gue gak ngasih nomor lo ke siapa-siapa. Lagian hape gue rusak abis dibanting Taeyong"

"Serius?"Nayeon mengangkat alis.

"Iyalah.

"Terus siapa dong yang ngasih? Soalnya pas nganterin gue kemaren, Jackson minta nomor gue. Tapi gue gak sempet ngasih, jadi gue nyuruh dia minta ke elo aja"

"Oh..."Jisoo mengangguk paham."Bang Suho kali yang ngasih"

"Bisa jadi"Nayeon satu suara.

"Btw, lo suka sama Jackson?"

"Ya nggak lah"Jawab Nayeon cepat."Gue temenan doang sama dia, dan gue udah punya cowok Jis"

"Kalau emang gak suka, mending lo gak usah ngasih ruang harapan. Kan kasihan kalau Jackson sampe kemakan perasaan"

Nayeon langsung meletakkan smartphonenya keatas meja.

"Gue mau pesen makan. Lo mau sekalian nitip nggak?"Tawar Nayeon sekaligus mengubah arah pembicaraan.

"Air dingin aja"

"Oke"

Nayeon bangkit dari tempat duduk, kemudian berjalan menuju konter makanan & minuman yang letaknya persis disebelah kiri pintu kantin.

Dddrrrt

Seperginya Nayeon, Smartphone yang ia tinggalkan diatas meja tiba-tiba bergetar dan menampilkan pop up pesan baru.

Jisoo memperhatikannya lekat-lekat. Yang membuatnya tertarik tentu bukan pesan baru yang diterima Nayeon, melainkan potret seorang pemuda berparas tampan yang dijadikan wallpaper.

Jisoo merasa tidak asing dengannya. Sepertinya mereka pernah bertemu di suatu masa, tapi siapa dan dimana?

Mungkinkah kekasih Nayeon?

Jujur, Jisoo tidak tau-menahu tentang kehidupan asmara sahabatnya. Bahkan baru kemarin ia mengetahui jika Nayeon sudah menjalin hubungan, itupun Nayeon sendiri yang mengatakan ketika Suho menyinggung masalah status.

"Nih Jis, air dingin sama ramen rasa ayam panggang"

Lamunan Jisoo ludes seketika Nayeon sudah kembali ke meja mereka dan meletakkan dua mangkuk ramen beserta minuman dingin.

"Perasaan gue gak pesen makanan?"

"Udah terima aja, itu traktiran dari gue"

"Tapi gue masih kenyang Nay, gue sarapan sampe dua porsi tadi pagi"

"Yahh... terus siapa dong yang habisin?"

"Gue!"

Jisoo dan Nayeon kompak menoleh kearah pelaku yang tidak lain atau tidak bukan adalah Lee Taeyong.

Endless (Taesoo Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang