[16]•Couple(2)•

4.4K 253 4
                                    

"Zikri dan zaira" ucap bu gita. Dan semua bertepuk tangan menyambut zikri dan zaira.

Zikri nampak berjalan santai,berbeda dengan yang dibelakangnya. Zaira nampak sangat gugup.

"Kita mau nyanyi lagu apa?" tanya zaira seraya menyemakan langkah kakinya dengan zikri. Zikri menoleh dan menjawab "lo bisanya apa?"

"Cinta dan rahasia aja" ucap zaira dengan asal. "Oke," jawab zikri dengan cepat. Zaira dibuat melongo ia tak sadar apa yang baru saja ia ucapkan.

"Lo ambil mic ke bu gita," suruh zikri. Zaira menganggukn tanda iya.

"Hai guys!gue sama zikri bakalan nyanyi cinta dan rahasia. Gue harap kalian menikmatinya," sapa zaira dengan senyuman yang sangat manis. Banyak siswa-siswa yang melongo dibuatnya. Ada pula yang menatap zaira tak suka dan iri.

1 detik
2 detik
3 detik

Zikri mulai memainkan gitarnya.

[Zaira;]
Terakhir kutatap mata indahmu
Di bawah bintang bintang
Terbelah hatiku
Antara cinta dan rahasia

Ku cinta padamu
Namun kau milik sahabatku
Dilema hatiku
Andai ku bisa berkata sejujurnya

Jangan kau pilih dia
Pilihlah aku yang mampu mencintamu lebih dari dia
Bukan ku ingin merebutmu dari sahabatku
Namun kau tahu
Cinta tak bisa tak bisa kau salahkan

[Zikri:]
Ku cinta padamu
Namun kau milik sahabatku
Dilema hatiku
Andai ku bisa berkata sejujurnya

Jangan kau pilih dia
Pilihlah aku yang mampu mencintamu lebih dari dia
Bukan ku ingin merebutmu dari sahabatku
Namun kau tahu
Cinta tak bisa tak bisa kau salahkan

[Zaira:]
Jangan kau pilih dia
Pilihlah aku yang mampu mencintamu lebih dari dia
Bukan ku ingin merebutmu dari sahabatku
Namun kau tahu
Cinta tak bisa tak bisa kau salahkan

[Zikri&Zaira:]
Tak bisa kau salahkan
Tak bisa kau salahkan

Zikri memetik alunan nadanya yang terakhir dengan indah. Zaira tersenyum lebar. Zaira masih menetralkan jantungnya yang berdegup sangat kencang. Zikri masih tetap dengan tampanhnya yang datar tak berekspresi. Zaira sampai heran dia manusia atau patung sih?

"Ra,suara lo bagus" bisik zikri ditelinga zaira. Degupan dihati zaira lebih kencang dan jika bisa hatinya ingin mencelos jatuh.

"Lo- eh- suara lo bagus juga" ucap zaira gagap. 'Sejak kapan gue jadi gagap?' batinnya. Zikri ingin sekali tertawa dengan raut wajah zaira yang sudah berwarna merah padam.

"Woy!mesra-mesraan mulu!ini depan umum,entar aja kalo mau mesra-mesraan" celetuk salah siswa. Zaira langsung menoleh kearah sumber suara. Ia merasa malu dan ingin sekali menaruh wajahnya dibelakang.

"Sekian dari kami,selamat malam" ucap zikri dengan suara berat khas laki-laki.

"Cihuy!cihuy. Couple banget deh zaira sama zikri. Kapan jadian yak?" celetuk salah satu siswi yang berambut coklat sepunggung.

Zaira turun dari panggung disusul zikri dibelakang. Zikri berlari dan menggenggam tangan zaira,zaira menoleh dan melihat tangannya yang digenggam oleh zikri cukup kuat. Zaira menaik turunkan alisnya memberi tanda 'kenapa'. Zikri sedikit maju dan zaira memundurkan wajahnya.

"Eh,el-lo ngapain maju-maju?" degupan dijantung zaira kini semakin cepat. Zikri semakin maju,lalu zaira mendorong zikri agar mundur.

"Apaan sih?" ucap zikri. Wajah zaira sudah merah padam. "Lo yang apaan?maju-maju lo mau ngapain gue hah?" ucap zaira dengan nada tinggi sontak membuat semua orang menatap mereka dengan tatapan yang berbeda-beda.

Zikri mengacuhkan ucapan zaira dan maju seperti tadi,zaira dibuat tercenggang oleh perbuatan zikri.

"Heh!kalian ngapain?masih sma udah deket-deketan kayak gitu" ucap bu wawa dengan nada galaknya.

"Ibu salah paham" ucap zikri dengan nada dinginnya.

"Salah paham gimana?"

Zikri menceritakan apa yang baru saja ia lakukan dengan zaira dan bu wawa hanya diam dan mencerna baik-baik.


Dikit dulu yaw
Gantung?kalo pengen next,mana nih suaranya...

Vote+coment jangan lupa😘


Zaira ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang