Pergi tanpa pamit,ditinggal pas lagi sayang-sayangnya itu sakit. Hal ini yang sedang dialami oleh seorang Zikri Akbar Hamizan. Sedari tadi, Zikri sedang memegang ponselnya berharap seseorang yang ditunggu menghubunginya. Namun tetap saja nihil, sejak 1 bulan lalu Zaira menghilang tanpa kabar. Dan teman-temannyapun tak mengerti soal kabar Zaira.
Zikri tidak pernah absen untuk sekedar melihat kerumah Zaira yang kosong. Zikri bertanya dalam pikirannya mungkinkah Zaira tidak mencintainya lagi?
"Kamu kemana?" ucap Zikri dengan mengusap wajahnya gusar.
Zikri mencoba menelpon nomer kedua orang tuanya,namun tidak ada yang aktif. Zikri berusaha melacak keberadaan Zaira dan saat hasil sudah ada,hasilnya menunjukkan jika saat ini Zaira berada diluar negri. Zikri semakin dibuat pusing. Sebenernya apa yang terjadi dengan Zaira?
Lusa Zikri akan pergi keBelanda.2 hari kemudian
Zikri sudah sampai ke Belanda, dan Zikri mendapat kabar lagi jika Zaira berada dirumah sakit ternama di Belanda.
"Sebenarnya kamu kenapa?" Zikri berlari dari koridor rumah sakit mencari keberadaan Zaira.
"Nomer kamar 3063." kaki Zikri berhenti tepat didepan pintu kamar 3063. Tempat Zaira berada.
Saat membuka knop pintu itu,tangannya bergetar. Ketika pintu terbuka menampilkan seorang yang yang terbaring lemah dengan berbagai alat yang menempel ditubuhnya. Ruangan itu tidak hanya ada Zaira. Zikri dibuat kaget karena teman-teman Zaira berada disini.
Dengan gerakan cepat, Zikri langsung mengampiri Zaira yang terbaring lemah. Dengan sentuhan lembut yang diberikan Zikri,lamat-lamat mata indah itu pun terbuka.
"Hai," sapaan hangat oleh seorang Zikri.
Wajahnya pucat pasi, matanya terpejam dan sangat indah. Jika Zikri bukan lelaki, maka ia sudah menangis sedari tadi. Namun Zikri sadar ia harus kuat.
Zikri menggenggam tangan Zaira yang hangat dan nyaman. Gerakan itu menimbulkan efek yang luar biasa,mata yang tadinya terpejam akhirnya membuka secara perlahan.
Menatap ruangan yang benuansa putih berbau obat-obatan. Kemudian matanya menyapu seluruh ruangan lalu terhenti kearah sampingnya, tepat Zikri berada.
Setetes air mata jatuh membasahi pipi Zaira, Zikri tak ambil diam ia langsung menghapus air mata itu. Mama dan papa Zaira pun senang melihat putrinya telah tersenyum setelah tidak tersenyum selama satu minggu sejak dirawat.
"Kamu kok ada disini?" ucapan Zaira langsung mendapat dengusan kecil dari Zikri.
"Kamu jahat,ninggalin aku tanpa kabar," balas Zikri dan mendapat kekehan dari Zaira.
"Maaf,aku nggak mau kamu khawatir sama aku." Zaira mengucapkan dengan nada sedih.
"Justru, kamu menghilang tanpa kabar malah buat aku khawatir sama kamu", ucap Zikri dengan mengusap pipi Zaira dengan gemas.
"Maaf, sebelumnya aku gak ngasih tau kamu tentang semua ini. Aku benar-benar sayang sama kamu", ucap Zaira.
"Lain kali kalo kamu ada sesuatu,kamu jangan sembunyiin lagi dari aku", balas Zikri.
"I LOVE YOU ZAIRA AUREL SYAHIRA",ucap Zikri.
"I LOVE YOU MORE ZIKRI AKBAR HAMIZAN",balas Zaira dengan tersenyum manis.
-SELESAI-
Akhirnya selesai juga extra partnya hehehe:)
Buat kalian para pembaca Zaira makasi bangettt, jumpa lagi sama cerita baru aku ya:)
I love you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaira ✔
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA!!! kisah yang berawal dari tabrakan kecil yang mampu membuat kedua insan itu saling suka, bahkan cinta? akankah mereka memperjuangkan kisah mereka? meskipun ada tembok besar yang mengahalangi mereka berdua? Kepo?baca yok! Ma...