Rara POV
Ku perhatikan orang yang di perkenalkan sebagai CEO baru di kantor ku
"Pantas tadi kak tari gak ngehukum aku rupanya gara-gara ini"****
Sore ini aku ada metting dengan CEO baru di kantor ku.
Aku tidak tahu kalo orang yang menyebalkan tadi pagi yang menabrakku adalah CEO baru di kantor ku bahkan aku sangat kaget setelah melihatnya kembali saat di perkenalkan ke karyawan lain."Silahkan Rara mulai presentasinya"
Aku segera memulai presentasi ku sebenarnya aku agak takut bukan takut karna ingin presentasi tapi aku takut CEO baru itu akan membuat semua presentasi ku gagal karna telah memarahinya tadi pagi.
Bismillah ra.....
"Baik pak terima kasih atas kesempatannya..............."
Huhh akhirnya aku udah selesai mempresentasinya kira2 apa yahh yang akan dia katakan
"Bagaimana pak.."
Ku lihat pak CEO itu walaupun aku masih agak takut...
Gila tuhh orang gue udah capek2 presentasi jantung udah lari maraton karna deg2 kan mulut udah mau berbusa gara2 ngomong terus. Dan apa tanggepan dia. Dia hanya menganggukan kepalanya dan melenggang keluar gitu aja sumpah tuhh orang nyebelin banget.
Mending sekarang aku ke kantin
Laper juga yahh ngomong mulu dari tadi. Sekalian ngajakin lilis sama riska."Ris ,lis makan yuk laper nihh"
"ehh udah selesai loe meating nya. ya udah kekantin yuk gue juga laper nihh" timpal riska
"Ehh tunggu, gue juga ikut"
Timpal lilis lagi*****
"Ehh ra, gimana meatingnya lancar gak "
"Ya gitu dehh, "
"Knp loe cemberut gitu "
"iyya nihh ra loe knp kayak ank yang lagi di marahin sama nyokap karna ketahuan nyolong mangga tetangga aja hahaahaha!!!!"
Krik krik krik krik......
"Apaan sihh lis gak lucu"
Jawab riska setelah lama tadi hening"Hmm😥 gak lucu yahh, maaf"
"Hahahahaha"
"Hahahahhaahahah"
"Lohh kok kalian ketawa sihh tadi kalian bilang gak lucu"
"haa tadi emang gak lucu. Tapi sekarang muka loe yang lucu haha..ha"
"Hmm emang knp sama muka gue"
"Itu ekspresi loe yg tadi lucu banget"
"Ehh udah ris kasian tuhh lilis udah mau nangis gara2 loe"
"Iyya nihh udah. Ehh tapi ra gimana tadi metting nya"
"Sumpah tadi gue kesel banget ris, masa gue udah capek2 presentasi mulut gue udah pegel ngomong terus, ehh masa tuhh CEO lansung keluar aja, seenggaknya makasih kek atau bicara apa gitu Sumpah tuhh orang nyebelin banget"
"Tapi dia ganteng kan ra, "
"Ishhh ganteng dari mananya mata loe kali yang buram lebih ganteng juga mang ujang tukang kebun di rumah gue "
"Ngaco loe ra orang ganteng gitu lohh bandingin sama mang ujang, ingat ra jangan terlalu benci sama orang kepincut, tahu rasa loe"
"Ihh amit² deh ris jangan sampe dehh. Gue kasihan dehh nanti sama istrinya"
"Emang kenapa "
"Coba dehh kalian bayangin aja hidup tuhh cewek pasti menderita banget, monoton banget pasti kehidupan keluarga mereka, kalo mau romantisan sihh cewek udah dandan cantik2 tiga hari tiga malam terus dia cuman bilang "kamu cantik" Terus mukanya dingin gitu datar kayak tembok yang baru di aplus. Kan gak lucu"
"Pas ketahuan sama cewek lain.
tuh cewek udah marah2 tigkat dewa mulutnya udah berbusa karna marah2 mulu dari tadi,
Terus dia cuman bilang "oh"
Gila banyangin aja gitu hmm kalo gue sihh mending gue mati aja sekalian " lanjut ku"Awas loe ra nanti kemakan omongan sendiri tahu rasa loe"
"Ihh loe mahh doa nya yang baik-dikit kek"
"Iya sorry. Ehh ttapi ra loe perhatiin lilis gak sihh dari tadi dia kok senyum2 mulu"
"Tahu kesambet hantu suster gantung kali"
"Ngaco loe.., ehh liss loe knp sihh senyum2 mulu dari tadi"
"Gue lagi ngebayangin kalo gue nikah sama pak haris hidup bahagia punya anak2 yang lucu-lucu uhh bahagia banget"
Aku dan riska saling berpandangan sambil geleng2 kepala
Emang dasar lilis di suruh ngebayangin malah ngebayangin beneran itu kan cuman umpanya lis......Akhirny Aku udah pulang,
capek juga seharian kerja. Mana hari ini lembur lagi karna proyek yang di diskusiin pagi tadi.Ku langkahkan kaki ku menuju bascam kantor untuk mengambil mobil ku. Tapi kok tiba2 perasaan aku gak enak gini yahh mana udah gelap lagi gak ada orang .
Aku lansung lari sekencang yang aku bisa kalo kalian melihat khu. lari ku udah sekencang atlit lari dunia.
Tiba-tiba
BRUK.....!!!Aduh gue nabrak orang atau hantu sihh kalo orang kok gak ngomong tapi kalo hantu kok gak tembus sihh tubuhnya ....
"maaf pak hantu sa...sa..saya gak sengaja tolong jangan gentayangin saya "
"Hei"
"Maaf pak hantu"
Keringat dingin sudah membanjiri tubuhku"hei"
Hantu itu menarik tubuhku ke arahya ku buka mata ku secara perlahan dengan sisa keberanian yang aku punya.ehh iini pak haris bukan sihh tapi sp tahu ...hantu berwujud pak haris lagi ishh ngeri banget
"Hei"
"Ehh pak haris, (ku tolehkan wajahku ke samping) Aku kira hantu"
"Kamu bilang apa tadi"
"Ehh enggak kok Pak, saya permisi yahh pak. Selamat malam"
"Iya,malam?"
Hmm untung cuman pak haris Klo hantu beneran bisa jadi bensok lansung jadi Viral "seorang pegawai cantik dari PT angkasa Raya, di temukan meninggal di bascam karna melihat hantu pocong single"
Ngeri sendiri aku bayanginnya ishhh
****
Banyak thypo berbaran....!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold CEO Is My Husband
RomantikCemara andrea tsabinah atau biasa di panggil rara adalah seorang wanita yang cerewet dengan segala tingkah konyol nya bersama teman-temannya Dia memiliki mata bulat yang indah berwana hitam pekat dengan bulu mata yang tebal serta hidung mini yang c...