Rara POV
Nama aku Cemara andrea tsabina
tapi orang-orang memanggil aku rara nama yang cantik bukan.
Aku anak ke dua dari dua bersaudara aku mempunyai kakak yang bernama herman dia adalah CEO di salah satu cabang perusahaan papa yang ada di kanada
Aku sendiri. aku ingin hidup mandiri tanpa bantuan orang tua aku sekarang bekerja di salah satu perusahaan yang cukup besar di jakarta. lulus S2 di inggris dengan nilai yang cukup baik tidak menyulitkan ku untuk bisa bekerja di manapun ..
Bukan sombong tapi itulah kenyataan nya"Sekarang jam berapa sihh"
Ku lihat jam yang tak jauh dari tempat tidurku"Astaga udah jam 7 bisa telat aku"
Aku lansung bangun dari tempat tidurku menuju kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke kantor
Memakai pakaian kantor kemeja putih yang ku padukan dengan rok sampai lutut Dengn rambut yang di kuncir kuda, serta
Memakai make up natural"Mahhh mama....mama..
Mama mana sihh""Pagi sayang sini makan dulu "
"Enggak deh mahh aku udah telat mahh mama liat sepatu aku gak soalnya udah aku cari2 gak ketemu temu "
"Ada tuhh mama simpan di lemari sepatu kamu ,soalnya mama liat kemarin kamu naronya sembarangan"
"Ohh makasih ma..
Rara berangkat yah mahh. See you""Hati-hati di jalan sayang assalamualaikum"
"Hehe... Waalaikumsalam mahh"
"Huhh anak itu . gak pernah berubah "
Gerutu mama rara***
Aduh aku telat gak yahh mudah-mudahan enggah dehh kalo aku telat bisa di marah-marahin aku sama kak tari walaupun kak tari gak galak tapi dia sangat disiplin soal waktu.Kak tari adalah sosok wanita cantik,anggun, baik dan mandiri aku sangat kagum padanya kapan aku bisa seperti dia...
BRAK...!!
"Aduhh siapa sihh nihh ngalahin jalan aja. gak tahu apa orang lagi buru2 juga "
"Hei pak kalo jalan itu pakai mata ngak liat apa orang lagi buru2 juga nanti saya bisa telat gara2 bapak"
"....."
"Hehh malah lansung pergi gak tau sopan santun atau gimana sihh minta maaf aja enggak lansung pergi gitu aja lagi dasar Cowok aneh"
"ehh denger gak sihh loe punya kuping gak sihh "
***
Gara2 tuhh cowok kan gue bisa telat kayak gini kalo gue ketemu lagi sama tuhh cowok gue bakalan bejek2 biar jadi sambel sekalian, emosi gue jadinya..
Mana gue kena omel lagi sama kak tari..
Semua ini gara2 tuh cowok nyebelin"Maaf kak, aku telat bangun terus tadi ketabrak sama cowok nyebelin sumpah tuhh cowok nyebelin banget kak udah nabrak gak mau minta maaf lagi sombong Banget. Kalo aku ketemu lagi sama tuhh cowok bakalan aku bejek2 sampai jadi sambel kak lihat aja"
"Huss pusing aku dengerin kamu ngoceh mulu dari tadi. untung kakak hari ini lagi baik, mending sekarang kamu lansung aja ke ruangan kamu "
"Hah beneran kak makasih kak, kakak memang yang terbaik. Udah cantik baik lagi makasih banget kak tari, sumpah aku gak nyangka banget lohh kak tadi aku pikir aku bakalan di sp gitu atau apa aduh sampai pusing aku mikirin hukuman apa yang akan kakak Kasih ke aku.
Aduh sekali lagi makasih kakak""Udah stop kamu lansung masuk ke ruangan kamu atau kakak nanti berubah fikiran dan kasih kamu hukuman Beneran"
"siap boss"
Untung aku gak di hukum sama kak tari kalo sampai aku di hukum sama Kk tari aku beneran gak akan maafin tuhh cowok.
Hmm tapi tumben kak tari gak kasih hukuman buat karyawan yang telat ada apa yahh..."Woy ra loe telat yahh" sapa riska
Ohh iya aku punya tiga sahabat,
Sahabat aku saat SMA dulu dan kebetulan aku ketemu lagi sama mereka di kantor ini. Mereka adalah riska, lilis dan entah Kemana pergi nya yg satu
Riska yang tomboy dan lilis yang kalem dan agak lemot sihh entah kenapa dia bisa di terima di kantor ini. Dan aku yang biasa di juluki si cerewet aneh aku itu bukan cerewet tapi memang suka ngomong aja hihihi..."Iyya gue telat nihh. Tapi tumben lohh kak tari gak ngasih hukuman, aneh gak sihh"
"hmm masa Sihh,"
"Iyya kenapa yahh"
"Hmm Gue juga gak tahu, lagian lo juga aneh harusnya tuhh lo bersyukur Karna gak di kasih hukuman,"
"Tapi kan aneh aja gitu ris"
"au ahh serah lu"
"Ehh rara loe telat yahh"
Tanya lilis tiba2"Kan tadi itu yang gue tanyain ke rara lis, kenapa loe nanya lagi"
Timpal riska"Ohh masa sihh kok aku gak tahu sihh kalian lagi ngomongin itu."
"Auhh deh lis serah lu asal lu bahagia"
"Ihh riska soswite yahh ra dia mau aku bahagia, tapi tenang aja ris aku udah bahagia kok.."
"Haaaaaahhhhhh"
Geram riska sambil membenturkan sedikit kepalanya ke meja"Astaga ris loe udah gila yahh sampe ngebenturin kepala loe ke meja, gtu lagian kasihan tuh meja lu jadiin sasaran"
Riska kembali menggeram kali ini ia hanya menggeram.
"Udah. Udah... Iyya lis tadi gue telat"
Kasian juga liat riska prustasi hadepin lilis"Ohh"
"Gitu aja " sungut riska
"Kan tadi aku cuman nanya ris, kamu kenapa sihh tadi soswit sekarang kasar aku salah apa sihh sam kamu"
Hahhaa lucu banget liat mereka. sabar yahh riska
Tapi aku masih heran kira2 kenapa yahh aku tadi gak di hukum sama kak tari ada tamu atau apa sihh***
typo bertebaran guys
Mohon bantuan nya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold CEO Is My Husband
RomanceCemara andrea tsabinah atau biasa di panggil rara adalah seorang wanita yang cerewet dengan segala tingkah konyol nya bersama teman-temannya Dia memiliki mata bulat yang indah berwana hitam pekat dengan bulu mata yang tebal serta hidung mini yang c...