Haru POV
Konnichiwa! Watashi wa Haru desu! Hayo, kalian pasti mikir gue seumuran sama Lucky Good Day. Hahaha... KALIAN SALAH!
Sebenarnya gue seumuran sama Kak Kenta. Cuman muka gue yang awet muda bikin orang-orang salah ngira. Sampe pernah dikira anak SMP :')
"Dek,mau beli apa?"
"Dek ga baik main disini. Bentar lagi UN"
"DEK, KAMU KOK IMUT SIH?!"
Capek akutuh dibilang begitu.
Author POV
Setelah istirahat tadi, ia berjalan menuju ruang musik. Tiba-tiba ia kebelet pipis dan segera mencari toilet. Jaraknya yang cukup jauh membuatnya harus berlari lebih ke toilet.
Beruntung, toiletnya sepi.
"Huh... untung tidak ada orang."
Tiba-tiba terdengar suara nyanyian seorang pria yang berada di toilet laki-laki. Haru terpukau mendengarnya,"Aku harus tau siapa pria yang nyanyinya bagus di toilet."
Kemudian ia diam-diam mengikuti pria bersuara merdu itu. Tetapi karena Haru tidak sengaja terjatuh, pria tadi menoleh ke belakang.
"Hmm... gak ada orang."
Ia pun melanjutkan perjalanannya, begitu pula dengan Haru sampai di kelas.
"Nah ini dia anak barunya. Ayo sini." kata Gunhee. Pria tadi mendekati Gunhee.
"Halo, namaku Jeffrey. Aku pindahan dari salah satu universitas terkenal. Dan aku disini karena aku ingin mengembangkan diriku sekaligus membangun kepercayaan diriku..."
Haru terus memperhatikan Jeffrey sampai Sachiko menepuk pundaknya,"Woy! Kok lu telat sih?"
Haru masih membayangkan jika ia segrup sama Jeffrey. "WOY! LU NGELAMUN YA?!" teriak Sachiko. "Apa sih?! Lu gak bisa liat orang bahagia dikit napa?" ketus Haru. Sachiko tersenyum,"Cieee... ada yang naksir sama anak baru nih.""Guys, gue dapet pesan dari Pak Donghyun. Pak Donghyun bakal keluar negeri buat konser jadi hari ini tugas kalian diskusi aja entar hasil diskusinya dikumpul minggu depan." kata Gunhee. Mereka berteriak kegirangan,"Dan pembagian kelompoknya udah gue share di gc."
Ketika pulang,Haru senyum-senyum sendiri karena dia sekelompok sama Jeffrey. Sampai di kamar, Haru masih saja senyum hingga dilihat oleh Sachiko.
"Takagawa Haru. Bisa nggak lu berhenti nyengir? Entar dikata gila"
"Ih... bisa nggak sih lu nggak usah ganggu kebahagian gue?!"
"Hmm... yaudah lah iya. Tapi ingat tugasmu dong."
"Iya,iya."
TBC
Halo aku kembali. Maaf ya kalo updatenya lama dan ceritanya gitu aja. Jangan lupa vomment guys 😊
Oh iya Sachiko itu si Chen Siqi guys teman sekamarnya Haru.DEK JEPRI UWU 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Deadly Sins
Fanfiction7 iblis yang memiliki misi penting dengan 1 tujuan. Idol Producer. GS for Uke,OOC,alurnya ga jelas. Cai Xukun x Wang Ziyi Han Mubo x Qin Fen Zhou Rui x Zhu Xingjie Justin x Fan Chengcheng You Zhangjing x Lin Yanjun Lu Dinghao x Jeffrey Yue Yue x Bu...