Hyejin

162 13 0
                                    

Hyejin POV

Ni Hao! Gue Hyejin, anak fakultas musik. Kali ini gue bakal kasih fakta ke kalian. Satu, gue jago nyanyi. Dari kecil udah belajar nyanyi sendiri and suka teriak-teriak. Dua, gue suka makan. Makan apa aja, SIKAT! Dan terakhir, GUE MAU BADAN YANG IDEAL, DUH! Udah beberapa kali makan, ga naik berat badan. Berkali-kali minum obat penambah berat badan, gagal juga! Duh gimana nih?!

Udah ah bahas badan gue ini. Gue sekelas sama Jangmi dan Ahreum. Semuanya ramah, kecuali satu cowok nyebelin ini alias Lin Yanjun (Evan).

Bisa dibilang cowok satu ini tuh Raja Kerdus sekampus. Dari gosip yang gue denger sih pas ospek, dia ngirim surat ke Chengxiao. Dan dia kabarnya dia pernah gombalin kakak tingkat yang pake kostum setan dan tong sampah . Tapi, dia sering banget gangguin gue. KZL!

Author POV

Hyejin terlambat. Ia berlari menuju ruang musik. Pada saat ia melewati toilet ada yang bersiul,"Neng Cantik, Sini dong~"

Awalnya Hyejin menghiraukan suara itu, ia terus berlari sampai ada pria tadi yang menghalanginya. Hyejin hampir terjatuh tetapi dapat ditahan oleh pria itu. Mereka saling bertatapan dalam beberapa detik

 Mereka saling bertatapan dalam beberapa detik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai,Neng." ucapnya

"Nang,Neng,Nang,Eneng! Emang gue Neneng?!" ketus Hyejin.

Pria tampan itu menarik tangan Hyejin. "Ngapain sih manggil-manggil gue segala?" tanya Hyejin kesal.

"Eh jangan marah, dong. Entar cepet tua."

"Gue gak tua!"

"Iya iya iya. Kenalin gue... Lho Neng! Mau kemana?! Kok langsung cabut aja?! Hadeh... lupa lagi nanya nama sama nomor hpnya." keluhnya.

Hyejin POV

Akhirnya gue bisa lepas dari si kampret itu. Langsung aja gue cuss... ke Ruang Musik. Dan pas udah nyampe, Miss Hyorin udah nunggu di depan pintu ruang musik.

"Yoo Hyejin. Mengapa kamu terlambat?"

"Eh... anu tadi miss. Itu..."

"Saya tidak mau dengar alasan anu. Ini hari pertamamu di kampus ini. Dan sekarang kamu berani melanggar peraturan dan bla... bla... bla..."

Asli gue capek dengerin ceramah panjang x lebar x tingginya Miss Hyorin. Udah capek lari-lari, digodain si kampret, akhirnya gue diceramahin kek gini. Lelah akutuh :')

"Mengerti?"

"Mengerti, miss."

"Sudah silakan duduk."

Akhirnya gue duduk di sebelah kak Ahreum. "Kok bisa lu telat?" tanya kak Ahreum. "Biasa, digodain si kampret." jawab gue. Dia langsung senyum gaje ke gue,"Cieee... diganggu sama Pangeran Kampus. Cieee..."

Gue langsung kesel,"Apasih,kak?! Gue gak naksir dia. Emang buat apa naksir sama si kampret?" Muka kak Ahreum langsung datar denger jawaban gue.

Author POV

Bel istirahat mulai berbunyi. Hyejin biasanya akan makan sebanyak mungkin. Ketika berjalan ke kantin, Evan memperlambat jalannya mendekati Hyejin.

"Kamu... Hyejin ya?"

"Iya"

"Aku ramal perutmu bakal kenyang siang ini."

Hyejin mulai emosi dan hampir melempar ponselnya ke wajah Evan.

"Bercanda. Aku ramal kita bakal ketemu di pelaminan."

"PERGI GAK ELU,KAMPRET!"

Evan langsung kabur menghindari lemparan sepatu Hyejin.

Saat Hyejin dan kawan-kawannya makan, Hyejin makannya rakus sekali. Maklum naluri laparnya masih berapi-api. Melihat banyaknya makanan yang dihabiskan oleh Hyejin, Jangmi kembali mengingatkan,"Makan tuh pelan-pelan. Jangan penuh kek gitu. Sini kakak lap mulutnya."
"Ih... aku juga mau dong kakak." goda Ahreum. Jangmi melempar tisu sekotak ke wajahnya Ahreum,"Lap aja sendiri!"

Hyejin dan Jangmi tertawa puas setelah melihat Ahreum dilempari tisu kotakan.

TBC

HAI AKU BALIK LAGI NIH! Maaf ya kalo aku lambat update terus ceritanya ngebosenin. Jangan lupa Vomment ya 😉

Dapat salam dari YanJing UwU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dapat salam dari YanJing UwU

7 Deadly SinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang