Jangmi

124 12 0
                                    

Jangmi POV

Kenalin, gue Jangmi. 22 tahun, Korea Selatan! Eh nggak ding. Entah kenapa gue selalu dibilang tercantik diantara gengku, padahal muka gue mah cuman titipan.

Kenapa sih gue harus setim sama kak Ahreum? Kalian tau sendiri kan dia kek gimana? Ditatapin sesama cewek bikin gue agak... gimana gitu...

Udah ah gue ga mau bahas partner in crime gue. Sekarang gue pengen bebas dari partner gue dulu.

Author POV

Jangmi melihat-lihat papan pengumuman berisi informasi umum manapun. Tapi ada satu informasi yang menarik perhatiannya.


Announcement

Kami merekrut anggota baru Gramarie Club. Kami membutuhkan vokalis yang mahir aransemen lagu.
Audisinya akan diadakan pada 12 Januari 2018 pukul 15:00 KST di Auditorium Musik.

Jika berminat, silakan hubungi nomor dibawah ini:

08xx-xxx-xxx-xx J.Zen
08xx-xxx-xxx-xx Yankai

Let's Make a Better Music with Gramarie!

"Hmm... kelihatannya bagus nih. Besok gue ambil formulirnya."

Di asrama, Jangmi dan Ahreum sedang berdebat masalah klub yang mereka ikuti.

"Lu yakin gabung sama mereka? Keliatannya mereka anak gak bener deh."

"Ah elu mah milih-milih kalo udah masuk club. Gue yakin lu pasti gabung sama si Mimi."

"Dih, najis! Yang ada gue malah jijik liat kelakuan mereka."

"Justru itu. Gue mau manfaatin momen ini buat ngancurin klubnya Mimi."

"Kenapa nggak lu aja?"

"Ngapain? Emang lu mau liat gue tiap hari marah-marah gaje gegara kelakuan mereka? Lagian gue juga udah punya klub tujuan."

Ahreum mendekati Jangmi,"Serah lu deh,say. Yang penting lu bahagia juga gue udah bahagia."

"Jangan sentuh-sentuh gue ya. Gue tau lu belum mandi!"

Ahreum hanya bisa menghela napas mendengar perkataan sahabat... eh partnernya.

Keesokan Harinya...

"Peserta berikutnya!"

Jangmi memasuki ruang audisi. Ia terkejut melihat ada Yeonjin di kursi juri.

"Perkenalkan dirimu"

"Joo Jangmi, 22 tahun. Fakultas Seni Musik semester 1."

"Ooooohhh..."

"Kalian udah saling kenal sebelumnya?"

"Udah,kak. Dia itu lho mahasiswi cantik yang..."

"Maaf tapi disini saya ingin mengikuti audisi ini karena saya suka musik."

"Apa yang kamu bisa?"

"Bernyanyi dan aransemen lagu..."

"Semua fakultas musik juga begitu. Sudah lebih baik..."

"Kak Yeonjin, tolong bersikap lebih sopan"

Kemarahan Jangmi sudah 75% karena ia diremehkan terlebih dahulu oleh Yeonjin, padahal ia belum bernyanyi.

"Silakan bernyanyi."

Kemudian ia menyanyikan lagu ciptaannya sendiri dengan gitar legendarisnya. Semua juripun terpaku dengan penampilannya, terutama Yeonjin. Ketika ia selesai bernyanyi, para juripun berkomentar.

"KAK,ITU TADI BAGUS BANGET!"

"Aku rasa kamu pantas mendapatkan kursi keanggotaan klub kita."

"Hei apa aku gak salah denger? Kalian terlalu memujinya. Ah, kamu pasti pakai pelet ya?"

"Tidak."

"Baiklah,kami akan memutuskan apa kamu lolos atau tidak."

Mereka bertiga berunding menentukan nasib Jangmi. Setelah itu mereka berbalik menghadap Jangmi.

"Sayang sekali,Jangmi. Kamu harus..."

Jangmi menutup pintu kamarnya dengan lesu. Ahreum heran,"Jadi lu ga lolos?"

Jangmi menunduk.

"HAHA! KENA TIPU LU!!!" teriak Jangmi seraya menunjukan kartu keanggotaan Gramarie Club.

"ANJU... KAGET GUE! CONGRATULATIONS,BABY!"

Kemudian mereka berpelukan tetapi hanya sebentar.

Tbc

HALO! Ada yang kangen aku? Nggak ada ya? Gak apa. Chapter perkenalannya sudah lengkap nih! Maaf ya kalo updatenya lama.  Jangan lupa vommentnya ya!

  Jangan lupa vommentnya ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Partner in Crime 😆

7 Deadly SinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang