Part 14

2.3K 97 36
                                    

Happy Reading all:)

Jangan lupa Vote and Comment.

Add to your Reading's Listmu

Thanks For Read All:)

Ini pake Author Pov ya:)
Jadi nanti akan campuran Pov ya:)
Jadi jangan heran:D

NK kali ini akan masuk part* yang menuju konflik.sedikit bocoran nanti ada part dimana nadine sama james pisah sekian lama lah:)dan akan ada karakter baru lucu muncul yaitu anak mereka,aku minta saran nama anam mereka ya:D

--

“James,bangun udah pagi,”Ucap Nadine sambil mengusap lembut pipi suaminya.

Akan tetapi James masih dalam keadaan tidur,dia tidak bergerak sedikit pun saat Nadine istrinya memanggil dan mengelus pipinya.

“James,kau harus bangun,hari ini kau kan kerja?,dan juga hari ini kamu ada meeting di kota Newcastle,”Ucap Istrinya sekali lagi.

James yang mendengar istrinya berbicara langsung bangun dan dia langsung duduk bersila menghadap keistrinya dengan tersenyum lebar,

“Aku hari ini nggak mau ke kantor,aku males Nadz,”

“Loh kenapa?”

“Bukannya kamu hari ini ada meeting,sayang?”Tanya Nadine bingung

James menghela napas panjang,

“Ya kamu benar,sayang,hari ini aku ada meeting,tapi aku mau hari ini tuh aku bareng kamu,aku mau bersama kamu hari ini,aku nggak mau kemana-mana,Nadz,”James menjelaskan.

Nadine menggeleng-gelengkan kepalanya serta mengangkat tangannya memegang bahu James,sehingga mereka saling bertatapan sangat dekat.

“Hari ini tuh,waktunya kamu kerja,dan hari ini juga kan kamu ada meeting,jadi kamu harus pergi ke kantor,sayang,”

“Nggak mau!”Ucap James sambil menyunggingkan bibirnya.

“Harus!pokoknya harus!,ini semua demi perusahaan kamu!”Ucap Nadine

“Cuma tidak meeting dengan client satu kali,tidak akan membuat perusahaan aku bangkrut kok,sayang,”Kata James

“Kamu sudah membuat janji dengan clientmu itu,jadi tepatilah janjimu,sayang,”Ucap Nadine sambil tersenyum dan melepaskan tangannya dari bahu James.

“Kenapa sih kamu?kamu kayak gak suka ngelihat aku libur kerja sekali aja?,padahal aku ingin hari ini,aku bisa menghabiskan waktu berdua sama kamu,Nadz!”Ucap James kecewa.

Nadine tersenyum,lalu dia menyentuh hidungnya James,

“Bukannya aku nggak suka,suamiku,aku hanya ingin kamu bisa propesional saja,jika saatnya kamu harus kerja ya kamu harus kerja,pokoknya semua itu ada saatnya-lah,”Ujar Nadine menjelaskan dengan lembut.

“Iya-iya,aku ke kantor hari ini,puas kan kamu?”Ucap James sambil memasang ekpresi cemberut,yang membuat Nadine tersenyum kecil melihat tingkah konyol suaminya.

Nadine menunggu suaminya untuk bangun dari duduknya,akan tetapi James dari tadi di suruh mandi oleh Nadine tidak bergerak sama sekali dari duduk sila di kasurnya itu,James hanya menguap dan memejamkan matanya.

Nikah Kontrak (TAMAT) ✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang