Happy Reading all:)
Jangan lupa Vote and Comment.
Add to your Reading's Listmu
Thanks For Read All:)
~Aku hanya bisa mencintaimu dalam DIAM karena aku tidak bisa melakukan apapun~
Jangan lupa baca cb baru aku judulnya:James&Nadine di jamin seru deh!!
Dan jangan lupa baca AAsMM2 baru si update kemarin malam!makin seru dan menegangkan!~Selamat Membaca~
Setelah selesai makan,mereka segera kembali ke flower store dan Nadine sebelum ke flower store,Nadine mengantarkan Jamie kepenitipan,setelah menga Jamie,Nadine langsung kembali bekerja dan menemui Ander.
"Terimakasih,"Ucap Nadine tulus sembari tersenyum pada Ander.
Ander menatap Nadine sekilas lalu tersenyum dan kembali pada layar laptopnya.
"Aku lupa bilang,hari ini kau lembur,cita pegawai shift malam mengambil cuti,"Jelas Ander.
"Kau bisa mengajak Jamie lembur jik-,"
Tidak,"Jawab Nadine cepat,ia kembali pada kerjaannya.
Sebentar lagi jam pulang Jamie,Nadine meminta izin sebentar pada Ander untuk menemui James.
Nadine berjalan memasuki lift menuju ruangan James.
Nadine membuka pintu ruangan James,ia melihat James menatapnya dengan tatapan dingin.
"Ada apa?"Tanyanya langsung membuka pembicaraan.
"Hari ini aku lembur,Jamie pulang bersamamu,"Ucap Nadine dengan sekali tarikan napas.
"Kau lembur dengan siap--sudahlah kalau begitu aku akan menjemput Jamie sekarang,"Ucapnya James aneh.
"Hah,kau bicara aneh,"
"Sudahlah kau lupakan,"Kata James dan Nadine segera meninggalkan ruangan James.
**********
Sekitar pukul sepuluh malam,Nadine baru selesai dan kembali,Nadine diantar Ander pulang.
"Terimakasih tumpangannya,Ander,aku akan berjalan selanjutnya,"Ucap Nadine pada Ander,segera Nadine turun tanpa menunggu persetujuan dari Ander,Nadine melambaikan tangan saat Ander melajukan mobilnya,Nadine memperhatikan mobil Ander yang menjauh setelahnya Nadine baru kembali berjalan menuju gedung apartment dimana James tinggal.
Nadine melirik jam tangannya yang hampir menunjukan pukul sebelas malam,Nadine menekan bel karena Nadine berusaha sopan,karena James pemilik rumahnya.
Tidak menunggu waktu lama pintu apartment terbuka dan James langsung membuka pintu lebar mempersilakan Nadine masuk,matanya James tetap dingin menatap Nadine seperti biasanya.
"Temui aku ditempat ruangan kerjaku,"Titah James langsung meninggalkan Nadine.
Nadine segera berjalan menuju kamar dia dan Jamie tidur sementara,Nadine melihat malaikat kecilnya yang tengah tidur dengan nyenyak,Nadine berjalan menuju kearah kopernya dan membuka buku tabungannya yang baru saja menerima gaji pertama dan itu masih sangat kurang untuk sekedar menyewa apartement kecil untuk beberapa bulan,Nadine tidak bisa terus menerus disini,tunangan James bisa salah paham,dan Nadine tidak ingin James menyalahkannya jika pertunangannya batal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Kontrak (TAMAT) ✔️
Romance@Rcy_stw2 Nadine Alexis Lustre adalah anak orang kaya yang baik,dan ramah kepada semua orang.Nadz tinggal bersama omahnya di Indonesia.Orang tuanya selalu keluar negeri untuk urusan bisnis,mereka tidak ada waktu untuk anak kesayangannya itu.Hingga A...