Part 20

2.5K 116 12
                                    

Happy Reading all:)

Jangan lupa Vote and Comment.

Add to your Reading's Listmu

Thanks For Read All:)

Yuk baca Cbku
-AAsMm2(Part 1 AAsMM2)~
-JustBecause(Part 3/4)~
-TakTerLupakan(Part 7)~
-NikahWithBadBoss
-OurLoveAlways15Cm
Semua part yang ada tandanya itu udh ada part barunya!!
Terutama AASMM2 udh ada part barunya.

Selamat Membaca:)

Bacanya dari awal sampai selesai ya:)
Pasti nambah seru :)

Info:Semua cb thor akan hiatus sementara,jadi mohon maaf ya:)
Tunggu ya nanti awal juli pasti dilanjut:)

Entah apa yang bisa Nadine lakukan saat ini,Jamie anaknya ingin makan,akan tetapi stok makanan dirumahnya sudah habis,Nadine pun sangat kebingungan saat ini.

"Maafin,Amma,"Ucap Nadine lalu ia mengeluarkan sebuah ponsel dari saku celananya.

Nadine lalu memghubungi Laras agar segera pulang,Nadine menempelkan ponselnya ditelinga kanan dengan bahu yang menjepit ponselnya.

"Ada apa,Nadz?"Tanya Laras.

Nadine memperhatikan Jamie yang kini tengah berusaha menaiki meja makan kecil milik mereka.

"Jamie,hati-hati,"Suara Nadine mengabaikan ucapan Laras

"Nadz,ada apa?"Tanya Laras lagi.

"Kak,kapan pulang?"Tanya balik Nadine langsung pada intinya.

"Aku tidak pulang hari ini,Nadz,"Jawab Laras.

"Kenapa emangnya?"

"Aku sedang mengurus sesuatu,kau makan malam diluar saja,"Kata Laras.

"Kak,itu tidak baik untuk kesehatan anakku,"Ucap Nadine.

"Sudah kalian makan diluar saja,udah dulu ya Nadz,aku sedang sibuk dan besok aku akan menceritakan sesuatu kepadamu,"Ucap Laras.

"Apa?"

"Akan kusampaikan besok,makanlah diluar,buka kamarku dan ambil beberapa lembar Dollar,Nadz,"Suruh Laras.

Nadine memutar bola matanya malas,

"Aku masih ada uang,kak,yaudah aku matikan teleponnya,ya,"Kata Nadine langsung mematikan sambungan teleponnya.

"Amma,"Ucap Jamie yang sudah duduk di kursi meja makan.

Nadine menoleh kearah Jamie yang sedang duduk serta tersenyum manis kearahnya.

"Jamie,kita makan diluar saja,ya,"Ajak Nadine pada Jamie.

Jamie memgerjap bingung dan Nadine segera mengambil alih Jamie dalam gendongannya,ia pun segera menuju kamar milik mereka berdua.

Setelah mengganti pakaian,mereka segera keluar dan tidak lupa menutup pintu yang rusak tadi oleh anak buahnya James.

"Kemana,Amma?"Tanya Jamie tidak jelas.

"Kita makan,"Jawab Nadine singkat karena ia sedang fokus dengan jalanan yang mereka lewati saat ini.

"Jamie,mau makan apa?"Tanya Nadine padanya sambil menyentuh pipi gempal milik Jamie.

Nikah Kontrak (TAMAT) ✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang