Part 22

2K 97 37
                                    

Happy Reading all:)

Jangan lupa Vote and Comment.

Add to your Reading's Listmu

Thanks For Read All:)

"MASALAH itu harus di HADAPIN
Bukan untuk di HINDARI~"

Gimana all?kasih pendapat kalian jika sudah membaca part ini?

Dan juga sepertinya Nikah Kontrak akan udahan di wattpad deh,soalnya thor akan melanjutkan kedalam versi buku apakah kalian setuju??

#VoteDuluBaruBaca
Jangan lupa baca AAsMM season 2!!!!makin seru loh!!!

~Selamat Membaca~

Nadine membuka matanya perlahan dan mendapati dirinya diruangan asing,matanya beralih pada sosok kecil yang sedang memegang tangannya dengan erat,Jamie tengah tertidur disampingnya,dengan susah payah Nadine mengarahkan telapak tangan kirinya pada pucuk kepala milik Jamie.

"Jamie,"Panggil Nadine lemah,Jamie masih tertidur dengan nyenyak sampai akhirnya sosok lain berdiri diambang pintu,

"Kamu udah sadar,Nadz?"

"Hmm,aku dirumah sakit?"

"Iya,kamu pingsan tadi,"

"Ander,"Panggil Nadine,lalu Ander berjalan kearah Nadine,ia lalu mengelus kepalanya pelan.

"Bukankah aku sudah bilang untuk tinggal bersamaku,kamu bisa mengajak Jamie,"Kata Ander menjelaskan,Nadine hanya menggeleng lemah.

"Biaya rumah sakit ini akan kubayar nanti,"

"Tidak perlu,Nadz,"

"Aku tidak mau merepotkanmu,Ander,kau sudah banyak sekali membantuku dan Jamie,"Kata Nadine.

"Amma,"Suara kecil itu membuat Nadine mengalihkan pandangannya pada Jamie.

"Amma udah sadar?"Tanyanya sambil tangan kecilnya menyentuh pipi Nadine.

"Amma,maafin Jamie yang tadi ga bis-,"

"No,ini bukan salah Jamie,"Kata Nadine memotong perkataan Jamie.

Jamie memeluk Nadine dengan sangat erat,sementara Ander sudah meninggalkan mereka berdua,setelah selesai berbicara dengan Jamie,Ander datang kembali,

"Sekarang kamu bisa pulang,tidurlah dirumahku untuk beberapa hari,"Kata Ander pada Nadine.

************

"Nadz,kamu masih belum sembuh,kamu bisa kembali sakit,"Ander memperingati Nadine.

"Aku sudah sembuh,Ander,tenang aja,"Jawab Nadine.

Ander hanya menghela napas kasar lalu dia melihat Nadine dengan sendu.

"Kamu yakin,Nadz?"

"Tentu,bisakah kau menjaga Jamie untukku,kau kan libur hari ini?"

"Tentu,tapi jika kamu mau libur,silakan,aku akan mengizinkanmu,Nadz,"

"Tidak usah,aku ingin bekerja,"

"Baiklah,aku akan mengantarmu,Nadz,"Tawar Ander,namun Nadine menolaknya.

"Tempat itu sangat jauh dari sini,"

Nikah Kontrak (TAMAT) ✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang