Happy Reading all:)
Jangan lupa Vote and Comment.
Add to your Reading's Listmu
Thanks For Read All:)
~Perasaan abu-abu terasa lebih baik,saat kita tidak mengetahui kepastian hubungan yang kita jalanin saat ini~
Maaf jika kalian tidak suka dengan konflik ini yang berarut ini,tapi ini udh dari sesuai cerita yang aku tulis dari awal hingga end..jadi kalo ada yang nanya knp mereka ga baikan?,sabar ya,ada part dimana mereka bersatu lagi dan hidup bahagia dengan penambahan anggota keluargabaru yaitu adik jamie...tunggu aja....jadi mohon bersabar dengan alur ini...jika tidak sabar silakan jangan dibaca saya tidak memaksa anda semua untuk membaca cb ini..
Dan info juga: bahwa NK akan tamat dalam 20_ part kedepan....~Happy Reading All~
Setelah kejadian tadi pagi,James segera membawa Kathryn pergi dari rumahnya,kondisi Kathryn sangat mengerikan saat itu,ia tidak sanggup pulang kerumahnya sendiri,ia meminta James mengantarnya pulang,dengan sangat terpaksa James mengantar Kathryn pulang ke rumahnya.
James langsung membaringkan tubuh Kathryn ke kasur,setelah itu ia duduk diruang tamu rumah Kathryn,James menjambak rambutnya kuat,ia lalu berdiri dari duduknya dan segera masuk kedalam ruangan dimana Kathryn berada.
"Say--,"
"Kau sangat keterlaluan,aku tidak habis pikir kenapa kau sangat kejam sekali kepada anakku?"Suara datar James,Kathryn langsung menatap James,sedetik kemudian ia membuang tatapannya kearah lain.
"Lupakan anak itu,kau harus ingat bahwa kau akan menjadi papa dari anak kit--,"
"Bukan!,dia bukan anakku!"Ucap James kesal.
"Kita melakukan itu James,apa kau tid--,"
"Kau yakin hm?,kau pikir hanya aku yang berhubungan dengan-Mu?"
"Aku minta kau bertanggung jawab atas anak ini,dia darah dagingmu,brengsek!,dan segera nikahi aku!"
"Sudah berapa kali aku bilang,bahwa anak yang sedang kau kandung bukan anakku,itu anak kekasih gelapmu,selama ini aku membantumu,melindungimu,tapi inikah balasan kau kepadaku,Kath?
"Terserah,pokoknya kau harus bertanggung jawab,jika kau tidak ingin menikahiku,aku akan pastikan hidup perempuan jalang itu dan anak haram itu sengsara seumur hidup,camkan itu James!".
James memejamkan matanya dan segera meninggalkan Kathryn.
"Tidak,bukan aku yang menghamili Kathryn,Shit!"Ucap James kesal lalu ia membanting setir mobilnya dengan kuat setelah tenang ia kembali keapartementnya untuk menemui Nadine dan Jamie.
Sesampainya diapartement,James segera membuka pintu dan mendapati Nadine dan Jamie yang sudah siap dengan koper mereka.
"Jamie,"Panggil James pelan dan berjongkok dihadapannya,James hendak mengelus pucuk kepalanya namun lagi-lagi Jamie menepisnya kuat.
"Sayang,ini Appa"Kata James.
"Jamie gak punya Appa!"
"Jamie maa-,"
"Jamie,"Kini suara Nadine yang mengintrupsi,Nadine yang semula berdiri sekarang ikut berjongkok.
"Jamie sayang,bukannya kamu mau ketemu Appa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Kontrak (TAMAT) ✔️
Romance@Rcy_stw2 Nadine Alexis Lustre adalah anak orang kaya yang baik,dan ramah kepada semua orang.Nadz tinggal bersama omahnya di Indonesia.Orang tuanya selalu keluar negeri untuk urusan bisnis,mereka tidak ada waktu untuk anak kesayangannya itu.Hingga A...