Happy Reading all:)
Jangan lupa Vote and Comment.
Add to your Reading's Listmu
Thanks For All:)
Saat kau mencintai seseorang, kau tidak bisa tidur nyenyak sebab mencintai seseorang dalam kenyataan lebih baik daripada hanya dalam mimpi.
~Selamat Membaca~VOTE DULU SEBELUM MEMBACA!-
Silakan Baca Spoiler part 32 minggu dpn atau minggu dpnnya lagi..
James menatap mata Nadine yang terlihat gugup, ada pancaran marah disana, lalu mata James beralih pada Jamie, dia menatap penuh harap.
"Aku hanya bercanda"Ucap James pelan pada Nadine, James yakin Nadine mendengar nya jarak mereka sangatlah dekat, James melepaskan kurungannya Pada Nadine dan berjalan menuju kearah Jamie.
"Waktu nya tidur jagoan"Kata James sambil menggendong Jamie dan segera membawanya menuju kamar tanpa menoleh kebelakang.
James membawa Jamie kekamar nya dan menidurkan Jamie disana, berbaring disamping Jamie sangatlah nyaman.
"Jadi Jamie bener bisa punya adik?"Tanya Jamie lagi, James tersenyum geli melihatnya. Sebegitu inginkah dia punya adik?
"Bisa, sangat bisa sayang. Tapi kalo 10 mungkin tidak bisa"Kata James, Jamie mengangguk seolah mengerti saja.
"Apa Appa dan Amma akan menikah?"
Saat hendak menjawab pertanyaan dari Jamie , Pintu kamar Jamie terbuka menampilkan Nadine yang berjalan kearah mereka, dia duduk ditepi ranjang.
"Kamu belum tidur?"Tanya Nadine pada Jamie.
"Belum, Jamie ga ngantuk Amma"Jawab Jamie pelan, James mengelus kepala Jamie pelan dan memeluknya erat.
"Masa? Mata kamu sudah mau mejem gitu"Kata James menggoda Jamie..
"Jamie mau nya tidur ditemenin Appa sama Amma"Kata Jamie pelan, Tanpa disuruh dua kali Nadine bergabung dengan mereka berdua,Nadine tidur disebelah Jamie yang tengah James peluk erat.
"Jamie selalu ngebayangin kayak gini tiap hari"Kata Jamie mulai bercerita, Jamie melepaskan pelukan nya pada James, dia menatap James dan Nadine bergantian, bagi James,Jamie adalah versi kecil Nadine.
James dan Nadine sama-sama diam menyuruh Jamie untuk kembali bercerita.
"Jamie seneng banget punya Appa sekarang"Katanya lagi.
"Appa juga senang punya Jamie sekarang, Maafin Appa"Kata James pelan lalu menciumi pipi tembam nya.
"Jamie berharap kita selalu gini, Jamie ga mau lagi kehilangan Appa"Katanya sendu, James melihat raut wajah Nadine yang tidak bisa ditebak.
"Amma Sayang Appa?"Tanya Jamie tiba tiba pada Nadine, Nadine menoleh kearah James lalu kepada Jamie,entah kenapa detak jantung James semakin kuat menunggu jawaban nya.
"Tentu, Kalau ga Sayang Appa,mana mungkin Jamie bisa lahir"Kata Nadine pelan sambil tersenyum.
"Jamie mau dipeluk kalian berdua,boleh kan"Suara Jamie manja yang kini tengah dipeluk Nadine, James mendekat kearah Jamie dan memeluk mereka berdua dengan tangan besarnya,Nadine diam tidak bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Kontrak (TAMAT) ✔️
Romance@Rcy_stw2 Nadine Alexis Lustre adalah anak orang kaya yang baik,dan ramah kepada semua orang.Nadz tinggal bersama omahnya di Indonesia.Orang tuanya selalu keluar negeri untuk urusan bisnis,mereka tidak ada waktu untuk anak kesayangannya itu.Hingga A...