Happy Reading all:)
Jangan lupa Vote and Comment.
Add to your Reading's Listmu
Thanks For Read All:)
Mencintai adalah satu hal, untuk dicintai adalah hal lain, tapi untuk dicintai oleh orang yang aku cintai adalah segalanya. Aku mencintaimu.
Selamat Membaca All...Tidak ada yang lebih indah dari saat membuka mata orang yang kau cintai ada disisi mu, wajah tenang James membuatku tersenyum entah kenapa. Tanganku tanpa ragu menyentuh pipinya lembut, ini sudah pagi entah pukul berapa.
"Eum"Erang James merasakan tidur nya terganggu oleh sentuhan ku, aku memejamkan mata berpura pura tidur, tapi kurasa James tau.
"Morning Nadz, "Suaranya serak menciumi permukaan wajahku, terakhir kurasakan kecupan hangat dibibir ku. aku tidak kunjung bangun.
"Aku tau kau pura pura tidur"Suara nya lembut ditelingaku, aku membuka kelopak mataku perlahan dan mendapati jarak kami yang sangat dekat, jika diantara kami ada yang berbicara aku jamin bibir kami saling bersentuhan, James melumat pelan bibirku lalu menjauhkan wajah nya.
Kaki nya menuruni ranjang menampilkan tubuh polosnya akibat aktifitas semalam, walaupun sudah pernah melihat tubuh polos itu entah kenapa semburat merah masih saja menempeli pipiku, aku mengarahkan pandangan kearah lain tidak mau melihat sesuatu yang bergantung disana, kudengar kekehan James sebelum pintu kamar mandi ditutup, setelah dipastika James sudah mandi aku menurunkan kakiku pelan, tubuhku sama polosnya dengan James tidak ada benang yang melekat satupun, mengambil pakaian milikku dan memakai nya tanpa membersihkan tubuh terlebih dahulu, lalu mengambil pakaian James yang berserakan dilantai dan memasukkan nya ke keranjang yng berisi pakaian kotor, aku merindukan si kecil Jamie. Aku menuruni tangga dan meletakkan Keranjang itu kesamping Mesin cuci yang berhubungan dengan dinding Dapur, selesai memasukkan pakaian kotor kedalam mesin cuci dan mengisi nya dengan air lalu memasukkan cairan pembersih baju, membiarkan mesin itu berputar dengan otomatis, aku mengeluarkan beberapa bahan makanan yang bisa dimasak dengan cepat.
Selesai memasak aku menyiapkan nya diatas meja, hampir 40 menit James dikamar mandi, saat hendak menaiki tangga memanggil James dikamarnya dia sudah keluar dengan pakaian santainya, ini bukan hari libur kenapa dia tidak kekantor?
"Kamu ga Kerja?"Tanyaku padanya, berjalan beriringan dengan James menuju meja makan.
"Enggak, aku mau nemenin kamu"Jawabnya sambil berkedip genit.
"Aku udah gede, ga usah ditemenin"
"Enggak, bisa aja nanti kamu diculik sekarang bukan anak kecil saja yang diculik, orang sebesar dirimu pun bisa"Suaranya, aku memutar bola mataku malas kekhawatiran James itu sungguh besar, aku mengambilkan piring dan mengisinya dengan makanan yang kubuat, lalu meletakkan nya dihadapan James, setelah berdoa James kemudian menyantap makanan nya lagi dengan lahab, sesekali dia membuka mulutnya untuk sekedar berbicara dengan ku.
Aku selesai lebih dulu karena nafsu makan ku memang tidak sebesar James dan Jamie, berjalan menuju pakaian yang harus ku cuci, selesai membilas nya aku segera menggeringkan nya kepenggering.
"Baby"Suara James cukup jauh dibelakang ku.
"Hm"Balasku tanpa melihatnya.
"Apa kau ingin ikut aku?"
Aku memutar tubuhku kali ini, meletakkan kembali pakaian yang sudah siap dijemur.
"Kemana?"Tanyaku tanpa berjalan mendekat kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Kontrak (TAMAT) ✔️
Roman d'amour@Rcy_stw2 Nadine Alexis Lustre adalah anak orang kaya yang baik,dan ramah kepada semua orang.Nadz tinggal bersama omahnya di Indonesia.Orang tuanya selalu keluar negeri untuk urusan bisnis,mereka tidak ada waktu untuk anak kesayangannya itu.Hingga A...