Part 32

2.2K 102 41
                                    


Happy Reading all:)

Jangan lupa Vote and Comment.

Add to your Reading's Listmu

Thanks For All:)

~Saat kamu mencintai seseorang, bukan berarti ia tidak akan membuatmu sedih dan membuatmu merasa sendirian pada saat-saat tertentu. Tapi selalu ada cara untuk kembali pada sebelumnya tanpa ada tanda-tanda perpisahan~

Selamat Membaca..Vote jangan Lupa..

~Jangan Lupa Baca Marriage with Bad Boss, James&Nadine,WingsOfLove yang Baru di Update Tadi!!!!

********

James kembali memeluk Nadine erat, menghisap bau tubuh khas yang dikeluarkan Nadine, James benar benar merindukan nya, rasa hatinya saat ini benar benar plong, pernyataan yang tidak berani ia unggkapkan bahkan ketika dulu mereka masih bersama, James merasakan tubuh Nadine semakin menegang.

"Kau dengar itu, Aku masih mencintaimu"Kata James pelan, Nadine melepaskan pelukan James dan kembali menatap kemanik mata James, dia menggeleng pelan lalu tersenyum entah kenapa James benci senyum itu, sejujurnya James takut dengan senyum itu, melepaskan semua harga diri itu bukan diri James tapi demi Nadine, James bahkan Nyaris kehilangan Harga dirinya.

Masih dengan gelengan nya, Nadine menjawab"Tidak, Kau tidak pernah mencintaiku dulu sampai sekarangpun tidak"Jawab Nadine tenang namun James tidak suka, Nadine  masih menatap James.

"Ak-"

"Jika kau mencintaiku kenapa kau menyakitiku? Kenapa kau membiarkan Aku pergi?"Kata Nadine pelan sangat pelan. James menatap  kembali Nadine.

"Kenapa kau membiarkan aku tersiksa"Lanjut Nadine lirih

"Aku-"Cukup lama James  terdiam sampai akhirnya James kembali menemukan suaranya "Aku tau,aku udah salah,kau sudah tau bahwa aku saat itu hilang ingatan,aku tidak ingat bahwa aku sudah menikah,yang aku ingat cuma James yang masih sendiri,maafkan aku jika hal itu membuatmu menderita,setelah kau pergi,aku terus mencarimu,terus tanpa henti,aku mencari dirimu dan aku benar benar membenci mu dan diriku saat itu, kau menghilang dikehidupan ku dan aku benci aku tidak bisa kembali menemukanmu, sampai akhirnya aku benar benar membenci mu, kau melanggar janji yang kau buat, kau tidak akan pernah meninggalkan ku sekalipun aku menggusirmu tapi lihat? Janji itu tidak berguna."Jelas James panjang lebar, James melihat Nadine yang masih menatapnya, Nadine mendengar penjelasan James  sampai akhir , James merasakan tumpuan dibahu kanannya  yang berat, Nadine menjatuhkan pucuk kepala nya disana , tangan kiri James  yang bebas mengelus kepala belakang Nadine lembut, dan teratur entah kenapa James sangat  ingin melakukan nya.

"Sekarang aku benar benar menginginkan mu Dan Jamie dihidupku, kembali lah aku benar benar membutuhkan mu Nadine,"Suara James pelan, tangannya masih mengelus kepala belakangnya, posisi Nadine masih sama,James merasakan rasa hangat dibahunya, James  hendak mendorong tubuh Nadine pelan dan melihat kedua mata itu namun Nadine menahan nya.

"Jangan liat aku seperti ini, biarkan seperti ini dulu,aku sudah sangat lama menangis sendiri,selalu sendiri,kali ini aku ingin menangis di dekapan  pelukanmu"Kata Nadine pelan, suara nya bergetar dan James  tidak berniat memaksa nya.

Nikah Kontrak (TAMAT) ✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang