Part 29

2.1K 155 21
                                    

Happy Reading all:)

Jangan lupa Vote and Comment.

Add to your Reading's Listmu

Thanks For Read All:)

~Terluka dan Memaafkan adalah bagian dari Cinta.Karena cinta yang tulus pasti akan ada kata maaf untuknya~


~Selamat Membaca all~

Part Sebelum hiatus lama :v(Ada Info Dibawah silakan baca)

Nadine terdiam kaku sementara James menikmati pemandangan yang ada di depannya,wajah dan mata Nadine yang benar-benar indah,kedua tangan Nadine sudah dicekal karena sendari tadi Nadine terus meronta membuat James harus menahan tangannya.

"Kau keras kepala Nadz,tidak selembut dulu,"Bisik James.

"Semua sudah berubah,"Kata Nadine,James terkekeh melihat keberanian Nadine...

"Tidak ada yang berubah Nadz,tubuhmu bahkan merindukan sentuhan pemilik aslinya,"Bisik James.Di raih tubuh Nadine dan langsung dibawanya kekasur lalu James menghempaskannya disana,Saat Nadine hendak berdiri,James langsung menghimpitnya dengan tubuhnya sendiri,Nadine yang berada dibawah James,membuat James hampir kehilangan kendali.

"Kau brengsek,"Kata Nadine pelan.

"Terima kasih atas pujiannya,"Kata James pelan,karena tidak tahan James langsung mencium bibir Nadine dan melumatnya,Nadine tak kunjung membalasnya membuat James melepaskan tautannya,James menatap Nadine.

"Benar-benar bukan Nadineku yang dulu,"

"Dia sudah tidak ada,"

"Tidak,dia hanya bersembunyi menjadi sosok yang kuat,"

James turun dari tubuh Nadine dan berjalan memgambil pakaiannya yang belum ia kenakan,James melepaskan handuknya tanpa memperdulikan Nadine,lagi pula Nadine sudah sering melihat tubuh James yang sedang telanjang,selesai berpakaian James berjalan kearah Nadine yang sedang membuang muka menatap kearah lain.

James berdiri tepat dihadapan Nadine,

"1 bulan,setelah 1 bulan berlalu terserah padamu akan tetap bersamaku dengan Jamie diantara kita,atau pergi dengan Jamie tanpa aku,"Kata James,lalu James menarik Nadine untuk berdiri.

"Sekarang kau tinggal bersamaku,"Lanjut James,Nadine hanya diam tidak bereaksi lagi.

"Aku tidak akan tinggal bersamamu!"

"Tentu kau akan tinggal bersamaku,"

"Kau tidak bisa seenaknya sendiri mengatur hidupku,James!"Bentak Nadine,James menariknya hingga tubuh mereka menempel,bahkan mereka bisa merasakan nafas satu sama lain.

"Tentu aku bisa Nadz,kau tau diriku dari pada orang lain,"Ucap James yakin,James membelai pipi Nadine lalu beralih pada lehernya,James mendekatkan wajahnya keleher Nadine untuk membuat tanda kepemilikkan disana,James mendengar suara ringgisan pelan lalu suara desahan pelan,James tersenyum dileher Nadine dan mulai menarik kepalanya dan menatapnya,

"Mulai sekarang kau kembali menjadi milikku,"Kata James.

"Jangan menyentuhku lagi,"

"Aku tidak yakin bisa,karena sekarang yang aku pikirkan hanya pikiran kotor,"Bisik James,Tangannya masuk kedalam kaos yang dikenakan Nadine,mengelus perut Nadine yang rata,lalu merayap keatas.

Nikah Kontrak (TAMAT) ✔️  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang