Happy Reading all:)
Jangan lupa Vote and Comment.
Add to your Reading's Listmu
Thanks For Read All:)
~Cinta bukan bertahan seberapa lama,tapi seberapa jelas kearah mana~
~Happy Reading~Vote dulu batu baca~(Ada Info dibawah untuk CB Nikah Kontrak!!silakan dibaca Infonya)
Nadine hanya menatap James yang ada dihadapannya yang tengah mengurung dirinya dengan kedua tangan kekar milik James,mata James intens menatap Nadine.
"Bisakah kita memulainya dari awal?"Tanya James lagi,Nadine hanya memutar bola matanya malas lalu menatap James datar.
"Apa yang pernah di Akhiri tidak pernah bisa dimulai kembali!"Jawab Nadine datar,kedua tangan James yang mengurung Nadine terhempas ketempat semula,James menegakkan tubuhnya,
"Kali ini aku tidak akan membiarkanmu terluka,aku akan melindungimu dan Jamie,percayalah padaku,Nadz,"Kata James meyakinkan Nadine,tangan James hendak mengambil tangan Nadine namun segera Nadine melepasnya.
"Saat kau meniduriku untuk pertama kalinya pun kau berjanji tidak akan membuatku terluka,tapi kau sendiri yang membiarkannya terluka,aku tidak bisa James,apa kau tidak mengerti,hidupku sudah sulit,jangan mempersulit lagi,"Lirih Nadine,sebisa mungkin Nadine menahan air matanya agar tidak tumpah,Nadine sangat tidak ingin menangis dihadapan James lagi.
Nadine segera berjalan masuk kembali kedalam club karena pekerjaannya belum selesai,namun tangan James menahan pergelangan tangannya,James menarik tubuh Nadine kuat hingga Nadine berada dalam pelukannya.Nadine hanya diam tidak membalas dan tidak menikmatinya,Nadine mencoba melepaskannya namun gagal,James memeluknya dengan sangat erat.
"Kali ini aku berjanji tidak akan menyakitimu lagi,aku berjanji Nadz,setidaknya lakukan demi Jamie,aku ingin dia memiliki keduanya,bukan hanya aku ataupun hanya kau,melainkan kita berdua,"Suara James lirih,Nadine menggeleng dengan kuat.
"Lepaskan,"Bentak Nadine kuat namun tidak ditemukan tanda-tanda James akan melepaskan pelukannya.
"Ehem,"Nadine dan James mendengar suara orang berdeham dibelakang mereka,lalu detik berikutnya,Nadine merasakan tubuhnya yang ditarik kuat hingga pelukan James terlepas darinya,Nadine melihat William yang memyembunyikan tubuhnya dibelakangnya.
"Senang bisa bertemu langsung denganmu Tuan James,"Suara William pada James.
"Berikan Nadine padaku!"Kata James mengabaikan William,William menoleh kebelakang sebentar lalu kembali menetap James,
"Aku sudah menyewanya untuk malam ini,cari malam lain saja,"
Nadine membeku ditempatnya,ia melirik James yang tiba-tiba berhenti dan menatap kearah Nadine minta penjelasan,namun Nadine membuang muka kearah lain tidak menatap James.
"Apa kau bilang?!"Geram James pada William.
"Cari malam lain saja,aku sudah membayar penuh untuk menyewanya hari ini,"Ulang William santai.
Tanpa mengucapkan sepatah katapun William menarik Nadine menjauhi James yang terlihat tengah menahan amarahnya,James sangat buruk sekali dalam hal seperti itu,saat hendak memasuki mobil william,Nadine menahan tangan william meminta penjelasan.William mengerti lalu mendekatkan wajahnya pada Nadine lebih tepatnya ditelinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Kontrak (TAMAT) ✔️
Romansa@Rcy_stw2 Nadine Alexis Lustre adalah anak orang kaya yang baik,dan ramah kepada semua orang.Nadz tinggal bersama omahnya di Indonesia.Orang tuanya selalu keluar negeri untuk urusan bisnis,mereka tidak ada waktu untuk anak kesayangannya itu.Hingga A...