Happy Reading all:)
Jangan lupa Vote and Comment.
Add to your Reading's Listmu
Thanks For Read All:)
Haloo all:)Nikah kontrak Update lagi:)
Jgn lupa Vote sama Commentnya:)
Terus baca juga cb baruku ya.-OurLoveAlways15CmAparts Dan
-Nikah/MarriageWithBadBoss.Semoga kalian mau membaca Cb baru itu:)
Baca sampai habis ya:),lalu kasih komentar kalian tentang Part ini:)
Thanks:)SELAMAT MEMBACA ALL:)
3 Tahun Kemudian........
"Jamie,"Panggil Nadine kepada bocah yang kini sedang asik dengan pasir dan mobil-mobilannya ditangannya,anak kecil itu berjalan dengan sangat hati-hati dan ia sedang berjalan kearah Ibunya Nadine Lustre dengan menampilkan gigi-gigi susu mungil yang baru tumbuh.
Jamie Lustre Anak kandung James dan Nadine berusia 3 Tahun,Jamie lahir secara prematur,Jamie bahkan butuh waktu 1 tahun 7 bulan untuk bisa berjalan.
"Amma,"Suara cembreng nya memanggil Nadine Ibunya,tangan kecil yang penuh pasir itu memeluk kaki Nadine.
"Jamie,bukannya Amma-mu ini pernah bilang jangan bermain kotor seperti ini?"Kata Nadine kepada anak kesayangannya,seakan Jamie mengerti ia menundukan kepalanya,mungkin bocah itu merasa bersalah.
"Hm,kita pulang?"Kata Nadine kepada malaikat kecilnya.
Nadine lalu menggendong Jamie yang sedang berdiri dekat kakinya,lalu Nadine membersihkan tangannya yang kotor karena abis main pasir,memang hari ini Nadine sama anaknya sedang bermain di pantai.
"Amma tiaak,auu,"Suara menolak dari bocah gempal itu.
"No,Jamie sudah bau dan kotor,Kakak Laras pasti mencari kita,"Kata Nadine dengan lembut dan pelan agar Jamie bisa mengerti.
Jamie diam saja,dan Nadine dengan cepat berjalan menuju halte terdekat untuk menunggu bus,lumayan lama Nadine dan Jamie menunggu,hingga akhirnya bus tiba dihalte tempat Nadine dan Jamie menunggu,Nadine langsung masuk bersama Jamie,mereka lalu mencari tempat untuk duduk,setelah menemukan tempat duduk,ia langsung duduk,sedangkan Jamie duduk dipangkuan Mamahnya,Jamie berceloteh dengan bahasa bayi pada umumnya,air liurnya pun kemana-mana.
"Dasar,udah besar,masih aja ngences,"Ejak Nadine.
"Amma,amma,iam!"Ucap bayi kecil itu,nggak terima.
Nadine lalu tersenyum,ia lalu mengelus lembut rambut Jamie,
"Iya-iya,Jamie,nggak ngences,cuma liuran aja,kok,"
Setelah mendengar perkataan Mamahnya,bocah gempal itu langsung diam,ia asyik sendiri dengan mainannya.
Dua puluh menit berlalu,Nadine serta Jamie,telah sampai didekat halte rumahnya,mereka turun dari bus tersebut,lalu mereka berjalan kaki menuju rumah mereka.
Nadine membuka pintu rumah kecilnya beserta Laras,didalam rumah,Laras sudah menunggu kedatangan mereka,
"Halo,Jamie ganteng,gimana seneng nggak main dipantai?"Kata Laras sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Kontrak (TAMAT) ✔️
Romantizm@Rcy_stw2 Nadine Alexis Lustre adalah anak orang kaya yang baik,dan ramah kepada semua orang.Nadz tinggal bersama omahnya di Indonesia.Orang tuanya selalu keluar negeri untuk urusan bisnis,mereka tidak ada waktu untuk anak kesayangannya itu.Hingga A...