🐰Nayeon
ya Tuhan aku benar benar takut untuk pulang, aku gak tau apa yang akan papa lakukan untukku karena pulang sepagi ini tanpa mengabarkan papa, beri aku kekuatan Tuhan. Dengan ragu aku mulai memasuki rumah ini dan mengedarkan pandanganku mencari sosok papa dan aku berdoa semoga papa belum pulang.
POV OFF“NAYEONN!!” seorang pria paruh bayah sudah tiba disana, menunggu anak gadisnya pulang namun menunggu dengan wajah yang penuh kemarahan.
“dari mana aja kamu?!” tanya papa Nayeon.
“papa masih perhatian sama Nayeon” ketus Nayeon, ya dia memang sering seperti ini kalo papanya menanyakan keberadaannya, ia sangat sangat membenci papanya.
“jangan melawan kamu, jadi selama ini kamu hanya bersenang senang dengan uang pemberian papa, pergi malam pulang pagi seperti ini, jawab!” bentak papanya.
“Nayeon gak akan pulang pagi kalau papa masih memberikan perhatian papa seutuhnya untuk jalang jalang yang ada dijerman itu!” bentak balik Nayeon,
PLAK satu tamparan keras berhasil mendarat dipipi Nayeon.“Jangan asal kamu bicara, Papa juga memperhatikan kamu...”
“Perhatian apa pa! perhatian kalo papa sering mengirimkan uang bernilai ratusan juta untuk Nayeon, iya! Itu yang papa sebut perhatian, Nayeon Cuma butuh perhatian papa sebagai seorang papa untuk Nayeon bukan yang lain!” jelas Nayeon seraya menangis.
“Nayeon!” pekik papanya yang ingin kembali menampar Nayeon.
“kenapa diam pa? Ayo tampar Nayeon, itukan yang papa mau, menyiksa Nayeon seperti papa nyiksa mama dulu!” dan kali ini papanya sudah tak tahan lagi, papa Nayeon kembali menampar anaknya untuk yang kedua kalinya.
“papa menyesal membesarkanmu, dulu papa berfikir kamu akan tumbuh menjadi gadis yang papa inginkan, tapi papa salah, mulai sekarang papa hanya mengirimkan uang buat kebutuhan kamu, dan papa gak akan mau lagi melihat kamu.. terserah kamu mau ngapain dirumah ini, papa gak akan pedulikan itu lagi, Ngerti kamu!”
Kini papanya segera pergi meninggalkan Nayeon yang masih menangis disana, seorang yang tadi memperhatikan pertengkaran antara orang tua dan anaknya ini hanya bisa iba melihat Nayeon dikasari seperti itu, ia beruntung masih memiliki mamanya, tidak seperti gadis yang tengah menangis, kini segalanya sudah tak ada lagi untuk Nayeon, Nayeon sudah tak memiliki orang yang benar benar sayang kepadanya.
“Nayeon” ucap Jungkook melihat Nayeon yang begitu lemah, Nayeon segera berlari kearah Jungkook dan memeluk Jungkook pria yang baru ia kenal, entah kenapa Nayeon begitu nyaman saat harus berada didekat orang ini.
“gue mohon, buat gue masuk kedalam dunia lo.. gue bosan harus menjadi seperti ini” Pintah Nayeon yang masih memeluk Jungkook, Jungkook segera melepaskan pelukannya, memegang kedua bahu Nayeon.
“gak, lo gak boleh ikut dalam dunia gue.. dunia gue itu gak baik Nay, gue mohon lo jadi diri lo sendiri” Bantah Jungkook.
“Terserah! Orang orang didunia ini udah gak anggap gue lagi, gue benci mereka gue benci” teriak Nayeon yang sudah seperti orang gila dirumahnya sendiri.
“Nay, gue juga pernah jadi seperti diri lo, dan gue menyesal udah ikut kedunia yang haram dengan obat obatan itu, gue menyesal Nayeon.. jadi gue harap lo jangan terjerumus”.
“Argh, mendingan sekarang juga lo pergi dari rumah gue! Gue nyesal kemarin lo nolong gue.. seharusnya lo biarkan aja gue diperkosa 3 bajingan itu, gue udah bosan hidup.. udah sana lo pergi..” bentak Nayeon yang mendorong dorong tubuh Jungkook akhirnya Jungkok pergi meninggalkan Nayeon yang masih menangis disana.
Voment nya guys jangan lupa yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀
FanfictionSeseorang telah mencari cinta abadi mereka, terus mencari dan akan tetap mencari. Namun tidak dengan seorang gadis yang bekerja sebagai bos diperusahaan terbesar milik papanya, gadis berusia 22 tahun ini sudah selesai dengan mata kuliahnya dan kini...