“lo udah tau semuanya kan Nay, itu alasan gue kenapa sampai sekarang gue dendam sama lo, gue marah sama lo, dan gue benci sama lo! Lo benar soal gue yang tiba tiba datang dan menganggu keluarga lo, tapi lo salah soal lo gak membagi sedikit kebahagiaan untuk gue dan nyokap gue, gue sakit ngeliat lo yang tertawa bahagia dengan nyokap lo dan papa, dan gue lebih sakit ngeliat nyokap gue menangis diantara kebahagiaan kalian” jelas Mina sambil terisak.
Sudah tidak mampu lagi baginya untuk mengingat kejadian pahit dulu, gak mampu mengingat air mata mamanya saat melihat kebahagiaan yang ditunjukan keluarga Nayeon, Nayeon masih terdiam, ia masih merasa bersalah tentang cerita Mina, baginya ini sangat bodoh, ingin rasanya ia mengulur waktu agar semua kesedihan yang dibuatnya bisa terhapus, tapi namanya Kuasa Tuhan mana ada yang mampu.
Mina kembali menghapus air matanya dan keluar dari kamar Nayeon, ini bukan bagian dari kepura puraannya selama ini, ini nyata, tangisannya memang nyata keluar dihadapan Nayeon.
🐰NAYEON
gue minta maaf, minta maaf atas semua kesalahan bodoh yang gue buat dulu, gue sadar kalau sekarang gue hanyalah gadis yang sering menangis, gue cengeng dan gue gak sebahagia dulu, gadis yang tak mampu lagi membuat kesedihan menjadi kebahagiaan, gue sendiri dan gue kesepian.
Dan mulai sekarang gue janji, gue akan berjanji akan menebus semua kebahagiaan gue, gue akan relakan semua kasih sayang papa buat lo Min, gue akan relakan semua yang memang menjadi milik lo, dan gue… gue akan relakan Jungkook untuk lo.
Kook, mungkin ini memang jalan terbaik buat aku kamu dan Mina, kamu mencintainya, kalian saling mencintai dan aku gak berhak ada diposisi ketiga, aku ingin melihat adik tiriku bahagia, melihat dia tersenyum dan melihat dia tertawa dengan kebahagiaannya sekarang.
Dan aku, aku berusaha menjauh dari kamu, aku akan pergi dari kehidupanmu walauku tau ini tidak mudah.
Aku akan berusaha semampuku untuk menghilangkanmu dari ingatanku, mencari lembaran baru, mencari kasih sayang yang sesungguhnya, dan mencari penggantimu yang sebenarnya.
Mengulang Lagi semua cerita ini dari awal, melupakanmu dan meninggalkanmu.
POV OFF~~~~
PRANG
saat Nayeon masih termenung tiba tiba ia tersadar dengan suara yang barusan didengarnya, dengan cepat ia keluar kamar dan menuju sumber suara tersebut, suara yang berasal dari kamar adik tirinya.“Min, Mina lo didalam?” teriak Nayeon, Nayeon tak bisa masuk karena pintu yang dikunci dari dalam.
“Aarrgghh” suara teriakan dari dalam itu semakin membuat Nayeon tak tenang, ia berusaha mencari sesuatu agar bisa membuka pintu kamar itu, namun percuma dia tetap tidak menemukan apa apa.
“Mina buka pintunya, lo kenapa didalam? Lo baik baik ajakan, Min gue mohon buka pintunya, gue Cuma mau ngecek keadaan lo aja setelah itu gue pergi, gue janji.”
Kembali Nayeon mendengar suara teriakan dan suara tangisan dari dalam, tangisan yang tak pernah didengarnya.
Nayeon mengambil handphonenya dan mencoba menghubungi Jungkook.
***
Setelah beberapa menit menunggu Jungkook akhirnya yang ditunggu pun sudah datang dan kini dihadapan Nayeon.
“Nay, kenapa dengan Mina? Dia baik baik aja kan?” tanya Jungkook yang tergesah gesah dan tampak wajah ke khawatirannya.
“di… dia didalam, dari tadi teriak teriak sambil menangis, pintu kamarnya dikunci dari dalam, jadi aku… maksudnya gue gak bisa ngebukanya makanya gue telfon lo buat datang kemari dan sekalian minta tolong bukain pintunya” jelas Nayeon, sedari tadi Jungkook tidak mendengar ucapan Nayeon, dia masih terus berusaha membuka pintu kamar Mina.
“Kook, dobrak aja pintunya” perintah Nayeon, dengan segera Jungkook mendobrak pintu itu dengan sekuat tenaganya.
“ya Tuhan! Mina!” pekik Jungkook saat melihat tubuh Mina disamping ranjang dengan darah yang mengalir ditangannya tepat diatas nadinya.
Tanpa basa basi Jungkook langsung menggendong Mina menuju mobil dan membawanya kerumah sakit, Nayeon yang dilewati begitu saja dengan Jungkook hanya bisa pasrah, dia sudah berjanji tidak akan mendekati Jungkook lagi, tidak akan mencintai Jungkook lagi.
“kenapa bisa kamu lakukan ini Kook? Apa kalau aku diposisi Mina kamu akan cepat datang dan cepat menolongku, aku harapkan itu tapi aku rasa itu hanya bayanganku saja” batin Nayeon yang memasuki kamar adik tirinya, terlihat pecahan kaca yang berserakan dilantai kamar Mina, darah yang ada dilantai Mina, perlahan Nayeon mengambil pecahan pecahan kaca tersebut dan membersihkan darah yang ada dilantai.
“Mina, kenapa kamu nekat ngelakuin ini? Kamu gak tau apa akibat dari perbuatan kamu ini, kamu sabar ya sayang, aku akan segera membawamu kerumah sakit, bertahan ya Min, aku mencintaimu” ucap Jungkook yang memegang tangan kanan Mina, tangan kiri Mina sudah diperban dengan robekan baju kaos Jungkook tadi, dan kata sayang yang barusan Jungkook ucapkan itu benar terjadi, baru kemarin malam Jungkook menyatakan perasaannya ke Mina, menjadikan Mina sebagai kekasihnya tanpa sepengetahuan Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀
FanficSeseorang telah mencari cinta abadi mereka, terus mencari dan akan tetap mencari. Namun tidak dengan seorang gadis yang bekerja sebagai bos diperusahaan terbesar milik papanya, gadis berusia 22 tahun ini sudah selesai dengan mata kuliahnya dan kini...