“Hyun, kakak nitip ini ya, kakak gak bisa terus membawa buku ini untuk masa depan kakak, kamu maukan menyimpan ini dengan baik?” Nayeon memberikan buku yang berisi semua tentangnya ke Dahyun, dia sudah sangat percaya dengan Dahyun.~~~~
“Kamu kenapa sih sayang? Apa salah aku sampe kamu marah marah gak jelas gitu sama aku?” pria disana mencoba menanyakan kesalahan yang dibuatnya sehingga kekasihnya marah padanya, Jungkook dan Mina, mereka sedang berada dirumah sekarang, saat tiba Mina dirumah ia melihat Jungkook yang sedang menunggunya didepan gerbang dengan wajah yang penuh kekhawatiran.
“bisa gak sih sekali aja kamu jangan lebay” sentak Mina saat mereka sudah berada didalam rumah, Jungkook menaikan alisnya satu dan menatap Mina penuh kebingungan.
“aku lebay gimana? Aku pacar kamu dan apa aku salah ngasih perhatian ke kamu?” Jungkook menanyakan hal yang sebenarnya tak ingin dijawab oleh Mina, bagi Mina itu pertanyaan yang sangat bodoh.
“aku capek, dan aku mau istirahat. Kalau kamu mau pulang silahkan” ucap Mina dan berjalan ke arah tangga, namun saat melangkah tiba tiba Jungkook menarik Mina kedalam pelukannya.
“kalau aku ada salah aku minta maaf” lirih Jungkook tepat ditelinga Mina, Mina masih terdiam dipelukan Jungkook.
Seseorang memasuki rumah itu, dan tak sengaja saat diruang tamu ia kembali melihat kejadian yang menurutnya sangat sakit.
“aku janji sama diriku sendiri tidak akan ada lagi tangisan yang keluar dari mataku, dan tidak akan ada lagi sakit dihatiku, tapi apa aku bisa bertahan saat melihat kejadian ini terulang lagi, apa aku bisa tegar saat melihat pria yang aku cintai bukan memelukku melainkan memeluk gadis lain”
Mulai tegar dan mulai melewati semua yang membuat air matanya terjatuh, ini memang gila bahkan sangat gila.
Hanya dengan satu orang pria, Nayeon menjadi lemah. Dia masih terus berjalan tanpa memperdulikan mereka yang berpelukan, salah satu dari mereka melihat Nayeon yang berjalan gontai, menatap Nayeon seperti ingin meminta sesuatu yang besar.
“maaf Kook” Mina melepaskan pelukannya dan pergi begitu saja meninggalkan Jungkook yang masih terdiam disana.
🐰NAYEON
dua hari lagi aku akan meninggalkan semua kenanganku disini, meninggalkan semua kebahagiaan dan kesedihanku disini, mengulang kembali kisahku di negara orang, ini bukan Cuma kemauanku saja, tapi kemauan dari ibu tiriku, dia memintaku untuk tinggal bersamanya.
Aku selalu berfikir kalau ibu tiri itu jahatnya keterlaluan, tapi sekarang aku berfikir kalau ibu tiriku tidak sejahat itu, dia baik dan dia sama seperti almarhum mamaku, sifatnya tidak pilih kasih.
Dengan melihatnya dari skype aku sudah tau kalau dia tidak sejahat yang kufikirkan. Sekarang aku bertahan, bertahan untuk tidak merasakan sakit lagi, aku akan mengubah semua sisa hidupku disana, mencari kehidupan baru dan mencari penggantimu.
Jungkook, aku berharap sekali kalau mencariku, berharap kalau kamu datang untukku, tapi percuma, percuma itu terjadi karena itu gak lebih dari sebuah mimpi, in my dream.
POV OFF
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀
FanfictionSeseorang telah mencari cinta abadi mereka, terus mencari dan akan tetap mencari. Namun tidak dengan seorang gadis yang bekerja sebagai bos diperusahaan terbesar milik papanya, gadis berusia 22 tahun ini sudah selesai dengan mata kuliahnya dan kini...