🐰JUNGKOOKYaelah gak seharusnya juga tuh anak jadi lebih jutek dengan gue, emang gue salah apa? Sampe sampe dia berani ngebentak gue yang jelas jelas udah nyelamati masa depannya. Huft sudahlah mungkin dia lelah. .Eh itukan dia, kenapa tuh muka kok gitu banget, mau kemana lagi dia? Gue ikutin deh.
POV OFFDengan kecepatan tinggi mobil Jungkook terus mengejar mobil Nayeon, didalam sana Nayeon gak tau kalau seseorang mengikutinya dari arah belakang, dia hanya menangis sambil terus memandang depan tanpa memperdulikan semua yang ada disekitarnya.
Sesampainya ditujuan, Jungkook masih menyembunyikan dirinya didalam mobil itu, menunggu Nayeon keluar dari mobilnya. Mungkin Jungkook berfikir untuk apa Nayeon malam malam kejembatan seperti ini.
“Eh mau ngapain tuh anak, udah gila kali ya” Gumam Jungkook saat masih berada didalam mobil, ia melihat Nayeon yang baru saja keluar dari mobilnya dan berjalan kearah jembatan yang hanya memiliki tinggi beratus ratus meter.
“Mungkin memang ini akhir dari ceritaku.. Ma, Nayeon akan nyusul mama” ia berdiri diatas pagar jembatan itu dan ingin melompat.
“Eh eh, Nay lo jangan aneh aneh deh.. sekarang lo turun ya” Jungkook berhasil menahan keinginan Nayeon melompat dari ketinggian beratus ratus meter itu.
“Ngapain lagi sih lo! Udah deh mendingan lo pergi, lo itu bukan siapa siapa gue, jadi lo gak usah ngurusin gue!” bentak Nayeon menatap Jungkook.
“Lo gila ya! Gue tau gue bukan siapa siapa lo, tapi kalo lo berbuat nekat seperti ini semua orang akan khawatir karena kegilaan lo mau bunuh diri!” bentak balik Jungkook.
“Hiks.. iya gue Gila! Percuma kalo gue hidup gak akan ada lagi orang yang sayang sama gue!” Ucap Nayeon yang masih berteriak.
“Tapi bukan kayak gini kan cara lo buat nyelesaikan permasalahan.. didunia ini bukan Cuma lo yang sendiri Nay, jadi gue mohon lo turun dari atas sana” Jungkook mengulurkan tangannya kearah Nayeon agar Nayeon bisa menyambutnya dan gak membuat hal gila seperti ini.
“Enggak! Gue gak akan turun!” bantah Nayeon yang sedikit lagi mau terjatuh.
“Lo tau, disini itu tempatnya angker Nay, dulu ditempat lo berdiri sekarang ada seorang cewek yang patah hati dan membulatkan niatnya untuk melompat dan lo tau apa yang terjadi, kepalanya pecah Nay, matanya keluar terus kakinya patah patah, belum lagi tuh cewek di lindas sama truk pengangkat pasir.. entahlah gue gak tau gimana rasa sakitnya, gue ngeliatnya aja udah merinding, yang jelas tuh cewek gentayangan” Kata Jungkook yang menakut nakutkan Nayeon.
“yaudah terserah lo kalo mau lompat, tapi lo harus menahan rasa sakitnya Nay” Lanjut Jungkook dan pergi meninggalkan Nayeon.
“Aaaaa.. anjrit lo ngagetin gue aja” Kaget Jungkook saat Nayeon sudah dihadapannya.
“Kenapa lo nakut nakuti gue sih?” tanya Nayeon yang melihat sekelilingnya, kalau soal yang beginian Nayeon memang sangat Parno *jangansalahsebut*
“Makanya jadi orang itu jangan songong, Sok mau bunuh diri segala lo, ya gue takut kalo lo mati disini dan gentanyangan, dan gue takut nanti arwah lo malah ganggu gue lagi” jawab Jungkook, dengan wajah yang sedikit jail saat melihat Nayeon ketakutan.
“Kan Nay, Apa itu Nay!!” pekik Jungkook, Nayeon terperanjat dan langsung memeluknya sambil terus berteriak.
“Hahahaa.. cewek jutek kayak lo takut setan juga ya” seketika tawa Jungkook pecah melihat ekspresi wajah Nayeon yang ketakutan.
“Lo! Rese banget sih!” ucap Nayeon dengan kesal dan masih memeluk Jungkook.
“mendingan lo pulang ya, biar gue telfon suruhan gue untuk bawa mobil lo, lo naik mobil gue aja..”
“tapi gue gak mau pulang, dirumah gue kesepian” Kata Nayeon menatap Jungkook dengan posisi yang masih tetap bertahan.
“yaudah deh, lo nginap lagi aja dirumah gue, tenang tenang gue baru beli apartement, dan ini hanya lo dan gue yang tau” ucap Jungkook.
“iya deh”.
“yaudah yuk, gue juga sedikit seram sama tempat ini” Jungkook menggandeng Nayeon yang masih memeluknya dari samping menuju mobil Jungkook.
Sebernernya ada yang nunggu ini cerita dilanjut gak sih???
Kok perasaan sepi bangettt yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀
FanfictionSeseorang telah mencari cinta abadi mereka, terus mencari dan akan tetap mencari. Namun tidak dengan seorang gadis yang bekerja sebagai bos diperusahaan terbesar milik papanya, gadis berusia 22 tahun ini sudah selesai dengan mata kuliahnya dan kini...