Jungkook memasuki Club itu, matanya menyapu seluruh manusia yang ada disana, ia mencari keberadaan Nayeon yang satu jam lalu meninggalkannya dan masuk kedalam Club ini.Dan akhirnya matanya tertuju kepada gadis dan seorang laki laki yang sedang memesan minuman beralkohol tersebut, dengan cepat Jungkook menghampiri mereka yang sedang mabuk berat, sebenarnya bukan mereka, tapi Cuma Nayeon yang mabuk berat ya gak terlalu berat juga*capek kalo berat*, dan orang yang disebelahnya itu terus memaksa Nayeon untuk banyak banyak menenggak Wine tersebut.
“Ayo lagi, ini belum habis.. setelah semua habis kita bersenang senang” Ucap pemuda itu yang terus menyodorkan gelas berisi wine itu, Jungkook datang dan langsung membuang gelas yang ada ditangan pemuda tersebut.
“Apa apaan lo!” Pemuda yang masih setengah sadar itu langsung mendorong kuat tubuh Jungkook
“Heh lo yang apa apaan! Enak banget lo bersenang senang dengan dia!” Balas Jungkook yang menarik lengan Nayeon.
“Heh, dia punya gue, mendingan sekarang lo pergi.. dia udah jadi milik gue dan nanti malam gue akan bersenang senang dengan dia” Ucapnya yang menepis kasar tangan Jungkook.
“udah deh Kook, gue mohon jangan ganggu gue sekarang.. gue mau bersenang senang dulu, jangan ganggu gue” Nayeon yang sedang mabuk pun ikut mengusir Jungkook.
“Enggak Nay! Gue gak bisa ninggali lo disini, lo itu udah terlalu banyak minum, mendingan sekarang kita pulang ya, gue takut terjadi apa apa sama lo” Jungkook kembali menarik lengan Nayeon, BUG pemuda yang ada dihadapannya langsung meninju wajah Jungkook.
“Gue bilang dia punya gue! Ngerti gak sih lo!” bentaknya, Jungkook yang geram langsung memukuli wajah dan perut pemuda itu.
“dia punya gue, bukan punya lo!” bentak Jungkook yang kini langsung membawa Nayeon secara paksa menuju mobilnya.
“Lo gila ya Nay, lo itu terlalu banyak minum” Jungkook tetap dengan posisinya menyetir sedangkan Nayeon masih setengah sadar dan menyandarkan kepalanya dijok mobil Jungkook.
“lo tau kan gue gila, terus kenapa tadi lo ngajak gue pulang, gue udah nyaman disana Kook, mungkin cepat atau lambat gue akan ngancurin diri gue sendiri, gue bosan hidup kayak gini terus” Ucap Nayeon.
“lo kira dengan ngancurin hidup lo masa depan lo akan terang gitu! Mendingan langsung mati aja lo sekarang” Kata Jungkook, Nayeon menatapnya.
“lo lihat dong Kook, gak ada lagi didunia ini yang sayang sama gue, gak ada lagi didunia ini yang mau kasih perhatian lebih ke gue, semua udah hancur Kook, jadi untuk apa gue mempunyai masa depan yang indah seperti lo”.
“Gue sayang sama lo dan gue akan berusaha memberikan perhatian lebih ke elo” Tegas Jungkook, sejenak suasana hening, Nayeon terdiam dengan ucapan Jungkook barusan, apa itu tandanya…
Jungkook menuntun Nayeon untuk memasuki Apartemennya dan membaringkan Nayeon keatas ranjang tidurnya.
“Tunggu…” tahan Nayeon saat Jungkook hendak pergi, Jungkook terdiam dan menatap Nayeon yang berusaha duduk.
“Apa… apa lo benar benar sayang sama gue, hmm maksud gue……”.
“iya gue benar benar sayang sama lo” Potong Jungkook, tatapan mereka kembali bertemu dan ini yang mampu menghipnotis keduanya saat saling memandang dan tanpa terasa kini Jungkook berhasil mencium Nayeon, tepat dibibir Nayeon.
“sekarang lo istirahat, gue tau lo pasti sangat pusing kan”Suruh Jungkook saat sudah melepaskan ciumannya, Nayeon terdiam dan masih merasakan kejadian yang barusan terjadi, First Kiss dan itu Lips To Lips.
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀
FanficSeseorang telah mencari cinta abadi mereka, terus mencari dan akan tetap mencari. Namun tidak dengan seorang gadis yang bekerja sebagai bos diperusahaan terbesar milik papanya, gadis berusia 22 tahun ini sudah selesai dengan mata kuliahnya dan kini...