Empatpuluh

1.7K 131 22
                                    


“Nayeon!” seseorang tengah meneriakan namanya, dia terdiam tapi tak mampu berbalik, dia tanda suara itu, suara orang yang paling menyebalkan namun dicintainya.

Dia masih terus melangkahkan kakinya.

“aku bilang tunggu!” Ucap orang itu menahan lengan Nayeon, dengan terpaksa Nayeon berbalik dan kembali menatap mata itu.

“kamu mau kemana?” tanyanya yang mendekat kearah Nayeon, Nayeon hanya menunduk dan membungkam mulutnya.

“Nayeon jawab aku! Kamu mau kemana?” tanyanya lagi.

“Bukan urusanmu!” sentak Nayeon yang ingin pergi.

“ini udah menjadi urusan aku! Aku gak terima orang yang aku cintai pergi begitu saja!” teriaknya, kini Nayeon kembali terdiam, dia bingung harus berbuat apa disaat seperti ini.

“aku mencintaimu” katanya dan mendekat kearah Nayeon, semakin mendekat.

“udahlah Kook! Semuanya udah berakhir, kamu itu milik Mina dan aku gak ada waktu untuk melayani candaan kamu”.

Benar, itu memang benar Jungkook, Laki laki yang berusaha mengejarnya tadi, wajahnya tampak lelah akibat mengejar Nayeon tadi.

“kamu yang memintaku untuk mencintaimu kan? Dan sekarang aku mencintaimu, apa kamu gak terima dengan itu?” Entah hal apa lagi yang ingin disampaikannya ke Nayeon, yang jelas kali ini dia benar benar Lelah.

“Nay, aku mohon jangan pergi ya” ucapnya lagi, Nayeon tampak pusing dengan semua omong kosong Jungkook, dia hanya melepas kasar tangan Jungkook dan segera pergi.

“Apa kamu tega meninggalkan aku yang sudah lama bersamamu, yang mencintaimu dan menyayangimu. Aku sadar kalau sekarang aku milik Mina, tapi apa kamu tau kalau dia sama sekali tidak cinta sama aku, sekarang dia berhasil bohongi aku Nay, aku udah tau semua tentang dia, dia yang berhasil membodohiku dengan cara memanfaatkanku untuk membalaskan dendamnya sama kamu!” Nayeon mendekat dan menatap tajam mata Jungkook.

“dia gak pernah berfikiran untuk lebih jauh menyakitiku, dia adikku dan selamanya akan begitu! Seharusnya kamu sadar, kamu sadar dengan sikap kamu, apa kamu lupa dengan lamaran kamu dikamar Mina, Hah! Apa kamu lupa dengan ucapan kamu yang akan selalu mencintai Mina! Dan apa kamu lupa dengan kata bencimu untukku, apa semua itu sengaja kamu lupakan! Kamu sendiri yang ngebohongi perasaanmu bukan Mina, dia memang dendam sama aku tapi itu dulu, Enggak Sekarang!”Jelas Nayeon yang sudah emosi mendengar ucapan morgan.

“tapi Nay… aku mohon, kasih aku kesempatan untuk mengulang lagi semua kisah kita”.

“Semua sudah terlambat” lirih Nayeon, Jungkook menggenggam kedua tangan Nayeon.

“tapi cinta gak pernah terlambat” balas Jungkook dan mengecup kening Nayeon.

“maaf, kita harus cepat non, pesawat akan terbang sebentar lagi” seseorang menganggu aktifitas mereka, disana wajah Jungkook mulai berubah, dia sangat takut jika benar Nayeon pergi meninggalkannya.

“maaf Kook, aku harus pergi” kata Nayeon yang perlahan melepas genggaman Jungkook dan berbalik.

“Nay, aku mohon jangan pergi, Nay! Nayeon!” Percuma, berulang kali Jungkook memanggilnya, dia akan tetap pergi.

🐰JUGKOOK

Nayeon aku mohon jangan pergi. Arrghh ini semua salah gue, kenapa dulu gue buat dia sedih? Kenapa dulu gue ninggalin dia? Gue yang salah, gue salah karena selama ini gue lah yang ninggalin dia, dia berusaha untuk ada didekat gue tapi gak bisa!

Hyun, maaf kakak gak bisa nahan dia, dia terlalu keras kepala, biarkan semua berlalu didalam mimpi.



END





??????





YES OR NO???

Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang