Duapuluh Lima

1.1K 109 10
                                    


🐰NAYEON

ma, ternyata cinta itu sakit ya ma, baru sekarang Nayeon menyadari kalau ini benar benar sakit, apa ini yang mama rasakan dulu sewaktu papa selingkuh, apa mama menangis saat menahan rasa sakit ini, gak mungkin, mama gak mungkin menangis, mama orangnya kuat, mama orangnya tegar.

Nayeon lah yang cengeng ma, hanya dengan sakit hati seperti ini Nayeon menangis, hanya dengan mendengar orang yang Nayeon cinta gak membalas perasaan Nayeon, Nayeon menjadi sedih, Nayeon lemah ma, Nayeon gak sekuat mama, tapi Nayeon janji sama mama, Nayeon akan kuat dan Nayeon akan berusaha tegar menghadapi semua masalah ini.
POV OFF

Seseorang bisa saja merasakan cinta untuk kedua kalinya, melupakan cinta pertamanya dan berpaling dengan cinta kedua dan terakhirnya, tapi dia lemah, dia tidak mampu menyakiti hati pria yang sama sekali tak mempunyai cinta untuknya.

Kini yang dirasakannya hanyalah air mata, minggu dan bulan pun sudah berganti, setiap mengingat wajah pria yang dicintainya air mata itu  kembali menetes, ia berusaha untuk tidak menangis, tapi percuma dia tak menangis tetapi hatinya juga menangis.

“Oiya Min, Nayeon Mana ya? Kok aku udah lama gak ngeliat dia, cepat banget tuh anak ngilangnya, Gak ngabarin lagi?” tanya Jungkook saat berada dikamar Mina, Mina terdiam saat mendengar pertanyaan Jungkook barusan.


MINA

Apa gue sanggup meneruskan dendam ini? Kenapa gue jadi gak tegaan saat ngeliat Nayeon sedih? Gue udah berhasil ngambil semua yang dia punya, harta, kasih sayang papa, semua udah jadi milik gue, tapi ini… Jungkook, apa gue juga harus merebut orang yang dicintainya?

Enggak! Gue gak boleh membiarkan Nayeon hidup dengan kasih sayang, Nay! Asal lo tau, kalau saja dulu lo gak pernah ngerebut apa yang menjadi hak gue, mungkin sekarang lo akan bahagia, lo berbahagia dengan orang yang mencintai lo, dan bahagia dengan kasih sayang dari papa! Lo gak ingat kan, dulu sewaktu gue masih terlalu kecil, kasih sayang itu hilang Nay, kasih sayang papa buat gue dan buat nyokap gue?

Semua hilang karena lo Ngerebutnya, yang ada hanya tangisan Mama dan gue, kalian bersenang senang diatas penderitaan gue dan mama, sekarang Nay, sekarang waktunya gue balas semua kebahagiaan lo dengan kesedihan gue dulu.
POV OFF

“Mina, kamu kenapa nangis?” tanya Jungkook dan menghapus air mata yang mengalir dipipi Mina, Mina tersadar dan kembali melanjutkan aktifitasnya yakni mencari baju yang pas untuk Pergi ke pesta ulang tahun adik Jungkook, Dahyun.

“Enggak, aku gak apa, Cuma kelilipan aja” Dusta Mina, Jungkook menahan tangan Mina dan membuat Mina menghadapnya.

“Hei jujur sama aku, kamu kenapa? Apa kamu keberatan menghadiri Pesta adik aku? Atau, atau kamu sakit, kamu sedang sakit Min?”

Jungkook terus saja menanyakan hal itu, kini rasa perhatian Jungkook ke Mina seimbang dengan rasa perhatian Jungkook ke Nayeon.

“Enggak Jungkook! Aku gak apa, aku hanya teringat masa lalu aja :)” kata Mina Tersenyum, Jungkook menarik Mina kedalam pelukannya.

“Kalau ada apa apa bilang ke aku ya, aku takut kamu kenapa napa?” Ucap Jungkook yang masih memeluk Mina.



🐰NAYEON

Hanya senyuman yang mampu ku goreskan saat dihadapannya, dan hanya tangisan yang mampu kutunjukan saat dibelakangnya, aku melihatnya lagi dan aku tersenyum walau hatiku ingin sekali berteriak dan menangis, melihat keadaan yang tak seharusnya menjadi tontonanku saat ini, melihat keadaan yang bisa membuatku menangis dalam hati, aku gak sangggup morgan, aku mohon lepas pelukanmu dan peluklah aku, aku cinta kamu, tapi aku rasa itu tidak akan mungkin, kamu mencintai orang lain, bukan aku!.

Harapanku hanyalah mimpi ditidurku. Ingin rasanya aku yang memelukmu, aku yang merasakan hangat darimu disaat aku bersedih, aku yang merasakan aroma tubuhmu disaat aku terlelap, dan aku yang merasakan ciumanmu disaat aku menangis, bukan Mina.

Apa kamu mendengar permintaanku Jungkook? Apa kamu bisa kembali untukku? Atau apa pengakuanku salah tentang perasaanku ini. Aku tau Kook, aku sangat tau kalau aku hanya bermimpi, aku masih belum bisa bangun dari tidur panjangku, aku ingin bangun, dan aku inginkamu yang membangunkanku dari mimpi yang membuatku menangis ini, aku ingin kamu disampingku saat aku tertidur, dan aku ingin pelukan hangat darimu saat aku kedinginan, aku ingin pelukan itu Jungkook, aku sangat menginginkannya.
POV OFF








Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang