Duabelas

1.3K 135 1
                                    


🐰Nayeon

ya Tuhan kenapa lagi ini? Kenapa selalu ada getaran seperti ini saat dia tersenyum padaku, apa yang terjadi? Apa... apa ini yang dinamakan cinta? Apa benar aku mencintai orang yang baru kukenal? Dan...dan anehnya aku mencintai seseorang seperti dia yang sifatnya egois tapi kadang juga baik deh, Hehe.

Entahlah jangan fikirkan itu lagi, aku pusing memikirkannya, aku mencintai dia tapi aku takut dia gak mempunyai rasa yang sama untukku, jadi aku harus bersabar dan mulai mempertahankan perasaan aneh ini.
POV OFF

“Nay... Nayeon! Hei sadar Woy!” Jungkook terus saja menyadarkan Nayeon dari lamunannya yang sambil senyum senyum gaje itu, Nayeon yang merasa tubuhnya diguncang guncang Jungkook langsung tersadar dari lamunannya.

“ya ada apa?” tanya Nayeon dengan wajah polosnya menatap Jungkook.

“Lo kesambet setan apa sampe senyum senyum gitu?” tanya Jungkook dengan nada ngeledek.

“ihh lo apaan sih, siapa yang senyum senyum? Gila!” pekik Nayeon yang kelihatannya sedang malu karena Jungkook meledeknya

“Hahaa, gue tau, gue tau, pasti lo Ngelamuni gue jadi pacar lo kan? Haha ngarep Lo” tawa Jungkook yang kini berjalan keruang TIVI, Nayeon mengikutinya dari belakang.

“Lo gak ada perasaan apa apa sama gue?” tanya Nayeon Ceplos, dengan cepat ia kembali menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

“Eh.. gu... gue mau.. Gue mau ambil jaket dulu, ben... bentaran ya” Gugup Nayeon yang berusaha mengalihkan pertanyaannya tadi, ia segera pergi dari hadapan Jungkook.

Namun dengan cepat Jungkook menariknya hingga sekarang posisi mereka dengan Jungkook yang memegang pinggang Nayeon dan menatap Nayeon, sedangkan Nayeon kedua tangannya menyandar didada bidang Jungkook matanya juga sama menatap mata Jungkook.

“Maksud lo perasaan apa? Lo suka sama gue?” pertanyaan itu semakin membuat Nayeon tak tenang, ia berusaha melepaskan tangan Jungkook yang terus melingkar dipinggangnya.

“Lepas Kook, gue mau ngambil jaket dikamar” Lirih Nayeon yang tetap berusaha melepaskan pegangan Jungkook.

“gue gak akan melepaskannya sebelum lo jawab pertanyaan gue, jawab apa lo suka sama gue?” Kata Jungkook dan mengulang pertanyaan tadi.

“Enggak! Tadi gue,..” Ucapan Nayeon tergantung saat dia menatap kembali mata indah Jungkook, kali ini Nayeon benar benar tak bisa berbuat apa apa, Nayeon masih terbawa suasana indah saat menatap mata Jungkook

“enggak Nay, lo gak bisa natap mata dia lagi” batin Nayeon lalu dia menundukan kepalanya, Jungkook yang melihat itu langsung melonggarkan pelukannya.

“maaf, maaf gue terlalu memaksa lo untuk menjawab pertanyaan gue” ketus Jungkook dan melepas pelukannya, Nayeon masih terdiam dan kini ia menatap Jungkook yang membelakanginya.

“Kenapa lo ngelepas pelukannya? Lo taukan gue sangat nyaman berada dipelukan lo” batin Nayeon yang masih menatap punggung Jungkook.

“Lo tadi bilang mau ke makam kan? Yaudah buruan, keburu gue berubah fikiran” Jungkook berjalan kearah pintu.

“ii.. iiya” Nayeon segera mengikuti Jungkook yang berjalan terus menuju Lift.

🐰JUNGKOOK

Entahlah mungkin sekarang gue benar benar gila karena membiarkan seorang gadis menginap diapartemen gue, gue takut kalau sewaktu waktu hal buruk terjadi pada dia, gue memang gak bisa menahan semua yang ada didirinya.

Setiap harinya gue harus melihat pemandangan dari gadis yang belum sah jadi istri gue, dia selalu memberikan sesuatu yang semua laki laki pasti akan tertarik, coba lo bayangkan tiap hari itu gue harus disuguhkan dengan dia yang berpakaian Ugh, gak pantas dijelaskan, intinya tuh cewek bener bener Seksi...

Gue tadi sempat kaget karena dia nanya perasaan gue kedia, perasaan apa emangnya? Cinta? Hahaa Kagak mungkinlah, memang sih dia itu tipe gue banget tapi satu yang gue gak suka, Keras kepala dia itu Ngeselin banget, Apalagi kalo lagi marah, udah deh jutek nya keluar dan itu lebih parah.
POV OFF






Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang