Jungkook masih menatap jalanan dengan wajah yang penuh emosi, kini ia memikirkan siapa orang yang berani beraninya mengadukan hal ini kepada keluarganya, dan akhirnya ia dapat siapa orang itu, dengan cepat Jungkook menginjak rem dengan mendadak sehingga membuat gadis yang disebelahnya terkejut.“Gue Tanya! Apa lo yang ngasih tau alamat gue dengan Dahyun!” Kini mata Jungkook beralih kegadis yang ada disampingnya.
“Jawab!” bentak Jungkook, Gadis itu Nayeon, ia menunduk dan perlahan mengangguk.
“Astaga! Nayeon kenapa sih lo selalu buat gue kesal!” Jungkook menjambak rambutnya sendiri dan terus memukuli setir mobilnya tersebut.
“Ma… maaf, gue… gue Cuma kasihan sama adik lo” Gugup Nayeon.
“Lo taukan, gue sengaja nyembunyikan ini dari keluarga gue, gue gak mau kalau gue terus dipaksa untuk ikut kemauan mama gue, tapi sekarang… Argghh!” Geram Jungkook dan kembali menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
“Maafin gue Kook” Lirih Nayeon. Sesampainya mereka disuatu tempat, ya tempat dimana dulu Jungkook mengobati rasa stresnya disini, ditempat CLUBING.
“Disini, apa lo tahan dengan bau alkoholnya?” tanya Jungkook dengan nada ketus.
“Lo masih marah sama gue?” Nayeon menatap Jungkook dengan tatapan melasnya.
“Please Kook, gue minta maaf, gue gak bermaksud……” Gantung Nayeon.
“gak bermaksud apa! Berulang kali gue bilang jangan pernah kasih tau alamat gue ke siapa pun termasuk Dahyun dan mama gue! Tapi apa? Lo kasih tau juga kan sama Dahyun” Potong Jungkook.
“Gue kasihan sama dia Kook, seharusnya lo ngerti perasaan keluarga lo sekarang.. lo itu udah gede Kook udah dewasa tapi kenapa pemikiran lo itu sama kayak anak kecil, Nyokap lo sangat membutuhkan lo, Dahyun juga membutuhkan lo, Lo yang sekarang pemimpin keluarga, lo yang harusnya memberikan kebaikan kepada adik lo, karena Cuma lo anak laki laki satu satunya, apa lo tega ngeliat Nyokap lo menderita kayak gitu, dia manggili nama lo.. dan seharusnya… seharusnya lo beruntung punya nyokap yang sangat memperhatikan lo, Kalau gue ada diposisi lo, gue janji gak akan Nyakitin orang yang menyayangi gue” Jelas Nayeon dan kembali lagi air matanya menetes, dengan cepat Nayeon menghapus kasar air matanya dan segera keluar dari mobil Jungkook menuju CLUB tersebut.
Jungkook terdiam dan masih memikirkan ucapan Nayeon tadi, menurutnya ucapan Nayeon ada benarnya juga, gak seharusnya dia menyia nyiakan orang yang menyayanginya.
“ya Tuhan.. apa yang kulakukan? Nayeon benar, enggak seharusnya gue buat Nyokap dan adik gue seperti ini, dan seharusnya gue lah yang menjadi kepala keluarga menggantikan Papa dirumah itu, Mama maafin Jungkook, Hyun maafin kakak” Batin Jungkook yang bersandar dijok mobilnya dan memikirkan bagaimana caranya untuk meminta maaf ke Mama dan adiknya itu.
Terlalu lama Jungkook didalam mobil sampai sampai ia lupa akan Nayeon yang masih didalam.
🐰JUNGKOOK
Aduh gimana dengan tuh anak, wah gawat nih gue, didalam sana kan banyak laki laki brengsek, nanti kalo dia kenapa napa gue lagi yang salah, lagian kenapa sih dengan dia, terobsesi banget dengan kehidupan gue, ah sudahlah mendingan sekarang gue nyusul dia.
POV OFFJungkook memasuki Club itu, matanya menyapu seluruh manusia yang ada disana, ia mencari keberadaan Nayeon yang satu jam lalu meninggalkannya dan masuk kedalam Club ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀
FanfictionSeseorang telah mencari cinta abadi mereka, terus mencari dan akan tetap mencari. Namun tidak dengan seorang gadis yang bekerja sebagai bos diperusahaan terbesar milik papanya, gadis berusia 22 tahun ini sudah selesai dengan mata kuliahnya dan kini...