“Puas Lo sekarang! Lo itu jahat Nay! Lo buat dia nangis lo buat dia sakit! Gue kecewa sama lo, gue benci sama lo Nay” Bentak Jungkook tepat dihadapan Nayeon.“Kook, gue bisa jelasin, gue… gue…”.
“Lo apa! Gue tau Nay, lo udah tertawa bahagia kan ngeliat penderitaan Mina, inikan yang lo mau, gue udah tau Nayeon, gue udah dengar semua tentang kejahatan lo sama Mina, dan mulai sekarang Nay, mulai sekarang lo bukan lagi sahabat gue, gue benci sama lo!” Ucap Jungkook.
Kali ini Nayeon benar benar tak bisa berbuat apa apa, dia hanya bisa mengeluarkan setetes air matanya saat Jungkook membelakanginya.
“ini benar, dan ini nyata, dia membenciku karena ulahku sendiri, karena perbuatan yang sama sekali tidak pernah ku mengerti!” batin Nayeon yang berjalan meninggalkan Jungkook, ia berjalan dan terus berjalan sampai akhirnya dipertemukan dengan seorang dokter yang tengah sibuk mencari sesuatu diruangannya.
“maaf dok, kita gak bisa berlama lama, kali ini pasien sangat membutuhkan darah, dia sudah banyak menghabisi darah” seorang suster tiba tiba memasuki ruangan dokter tersebut, masuk dengan tergesah gesah.
“saya juga lagi berusaha, tapi percuma, stok darah dirumah sakit sudah habis” ucap sanga dokter, Nayeon memberanikan dirinya untuk memasuki ruangan dokter tersebut.
“maaf dok, saya bersedia menyumbangkan darah saya untuk pasien yang bernama Myoui Mina” Nayeon memasuki ruangan dokter dan dengan bersedia menyumbangkan darahnya untuk adik tirinya.
“apa anda yakin?” tanya sang dokter, Nayeon mengangguk dan tersenyum.
~~~~
Setelah pemeriksaan selesai, dokter tersebut menghampiri Nayeon yang masih duduk diruang tunggu.
“gimana dok, apa darah saya cocok dengan pasien?” tanya Nayeon yang berdiri menghampiri dokter dan suster tersebut.
“darah anda cocok dengan pasien, saya akan menyuruh suster untuk mengambil darah anda” Nayeon mengangguk dan tersenyum.
🐰NAYEON
Semoga dengan ini kamu bisa memaafkan aku Jungkook, dan kamu Mina, aku juga mengharapkan maaf darimu, maaf atas segala ucapanku dan maaf atas perilaku yang udah membuatmu membenciku, dan aku janji akan pergi jauh dari kalian yang saling mencintai.
Jungkook, aku sadar dengan perbuatanku, aku sadar dengan kejahatanku, kamu pantas marah dan membenciku, aku minta kamu selalu jaga Mina, jangan lagi membuat dia bersedih buat dia bahagia.
~~~~~~
“Nay, lo yakin mau pergi? Kalo lo pergi gue sama siapa dong?” dia yang berbicara adalah Jihyo, aku sedang berada di Café dengannya, berbicara tentang kepergianku nanti.
“aku yakin Hyo, lagian jangan belajar jadi anak kecil deh, kan ada Yoongi yang selalu ada untuk lo, Yoongi orang yang menyayangi lo selalu ada disamping lo, dan pastinya ada si dedek yang selalu nemenin lo, Hehee” jelas Nayeon yang diakhiri cengengesannya.
“tapikan Nay, kalo gak ada lo itu gak seru, masa lo nyuruh gue shopping sama Yoongi, terus kalo gue bete masa lo nyuruh gue bicara sama anak gue didalem sini, entar gue disangka gila lagi” gerutu Jihyo yang sedikit sedih dengan keputusan Nayeon.
“yaelah, kayak lo deket banget sama gue, semenjak nikah juga lo gak pernah ngabarin gue, gak ngundang gue, semua serba enggak sama lo” kata Nayeon, terlihat Jihyo hanya menyengir kuda.
“lagian lo nya mau gue undang tapi jauh banget yaudah deh gak gue undang, maaf yee” ucap Jihyo cengengesan, Nayeon hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat tingkah temannya ini.
“woles aja kali, lagian gue juga sibuk banget jadi percuma lo ngundang gue, ngabis ngabisi kertas aja lo” dan seterusnya begitu, mereka berbicara sampai dua jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeat Again (Jjk >< Iny) ▶End◀
FanfictionSeseorang telah mencari cinta abadi mereka, terus mencari dan akan tetap mencari. Namun tidak dengan seorang gadis yang bekerja sebagai bos diperusahaan terbesar milik papanya, gadis berusia 22 tahun ini sudah selesai dengan mata kuliahnya dan kini...